Film Ice Cold : Murder, Coffee and Jessica Wongso, Mengungkap Kisah Kopi Sianida, Segera Tayang di Netflix

Film Ice Cold : Murder, Coffee and Jessica Wongso, Mengungkap Kisah Kopi Sianida, Segera Tayang di Netflix

Film Ice Cold : Murder, Coffee and Jessica Wongso, Mengungkap Kisah Kopi Sianida, Segera Tayang di Netflix --net

SUMEKS.CO – Masih ingat kasus pembunuhan kopi bersianida yang menyeret nama Jessica Kumala Wongso

Kasus yang menggemparkan publik tersebut, diangkat dalam Film Ice Cold : Murder, Coffee and Jessica Wongso. Film dokumenter ini akan tayang di Netflix.

Layanan streaming Netflix juga mengklaim akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terungkap dari kejadian tersebut. 

Menceritakan tentang kasus pembunuhan seorang wanita bernama Mirna, yang pernah viral pada tahun 2016 lalu. 

BACA JUGA:Tayang Pekan Ini, Berikut 3 Rekomendasi Film Dokumenter yang Sayang Dilewatkan

Film dokumenter ini akan memaparkan pertanyaan-pertanyaan yang tak terjawab dimana melingkupi persidangan Jesssica Wongso, bertahun-tahun setelah kematian sahabatnya Mirna Salihin,” tulis Netflix Indonesia di Instagram.

Kematian Mirna yang direncanakan oleh Jessica Wongso ini akan dikemas dalam alur yang beruntun agar publik mengetahui detail bagaimana aksi kejam yang dilakukan Jessica.

Dalam film Ice cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso juga akan menunjukkan upaya yang menutupi aksi Jessica dalam menambahkan racun dalam kopi diatas meja nomor 54.

Perlu diketahui, kasus kopi sianida Jessica Wongso sempat menyita perhatian publik beberapa tahun lalu. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Dokumenter yang Menegangkan dan Mencengangkan, Tayang di Netflix

Kisah pembunuhan ini berawal dari Jessica bersama temannya mengadakan reuni kecil-kecilan di sebuah cafe yang ada disalah satu kota teapatnya di Grand Indonesia Jakarta Pusat.

Jessica yang telah tiba lebih awal sudah memesankan kopi Vietnam dan dua cocktail untuk Wayan Mirna Salihin dan Hani Boon Juwita.

Parahnya setelah Mirna meminum es kopi Vietnam yang dipesankan oleh Jessica, selang beberapa waktu Mirna mengalami kejang-kejang dan langsung tak sadarkan diri.

Dalam kondisi yang bersamaan juga mulut korban Mirna, berbuih dan dilarikan ke klinik di Grand Indonesia. Namun dalam perjalanan menuju RS Abdi Waluyo, Mirna dinyatakan sudah meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: