Tayang Pekan Ini, Berikut 3 Rekomendasi Film Dokumenter yang Sayang Dilewatkan

Tayang Pekan Ini, Berikut 3 Rekomendasi Film Dokumenter yang Sayang Dilewatkan

Ilustrasi--net

SUMEKS.CO – Minggu ini layanan streaming Netflix akan didominasi film dokumenter yang sayang untuk dilewatkan.

Film dokumenter adalah film yang akan mendeskripsikan atau mengabadikan suatu kejadian berdasarkan fakta.

Dalam film dokumenter tidak mengandung unsur fiktif yang biasanya sengaja dibuat untuk mendramatisir alur cerita.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 3 film dokumenter yang menarik dan sayang untuk dilewatkan :

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Dokumenter yang Menegangkan dan Mencengangkan, Tayang di Netflix

1. Untold : Hall of Shame

Film bertajuk Untold : Hall of Shame merupakan film original Netflix, yang akan tayang pekan ini tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2023.

Film dokumenter satu ini akan mengisahkan tentang wawancara dari beberapa rekan terkenal Victor Monte termasuk Montgomery dan otoritas anti doping dan IRS yang membantu.

IRS ini akan menjeblokaskan ke pernjara setelah ada 42 hitungan dakwaan, Victor Monte ini adalah orang yang dikenal dengan skandal doping terbesar yang mengguncang komunitas olahraga, menjerat altlet top seperti Barry Bonds dan Marion Jones.

BACA JUGA:Ngeri! Film Dokumenter A Holy Betrayal Tayang Setiap Jumat di Netflix Menuai Banyak Kontroversi

2. A Lite too Short : The Isabelle Nardoni Case

Film Netflix original kedua ini masih bergenre dokumenter dengan judul a lite too short dimana akan tayang tepat pada hari kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus 2023.

Selain itu film ini akan mengisahkan tentang tim film mengenai tim forensik yang bekerja untuk menemukan misteri yang membuktikan kesalahan pasangan Nardoni yang bercerita tentang kematian anaknya bernama Isabella.

Lalu dokumenter satu ini akan memperlihatkan sudut pandang tentang ibu Isabella, Ana Caroolina, Oliveira dan juga kakek nenek korban.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Ini 3 Film Netflix yang Akan Tayang Diakhir Pekan Ini

Menariknya lagi film ini akan berbeda dengan beragam kisah yang dibagikan oleh pengacacar pembela, jurnalis dan pakar tentang kejahatan.

Kasus ini terjadi pada tahun 2008 lalu, gadis berusia 5 tahun terlempar lewat jendela apartemen ayah dan ibu tirinya di Sao Paulo yang menyorot publik, penduduk, media dan pihak berwenang yang menuntut solusi cepat.

3. The Monkey King

Film dokumenter lainnya akan mewarnai Netflix pada tanggal 18 Agustus 2023 mendatang yang menceritakan tentang aksi monyet bersama dengan tongkat sihirnya yang dikemas apik dalam pencarian untuk mengalahkan 100 setan.

BACA JUGA:Petualangan Aksi Agen Rahasia Mata-Mata, Ini Sinopsis dan Review Film Heart of Stone yang Tayang di Netflix

Raja Naga yang eksentrik dan besar egonya akan ditentang oleh gadis desa yang penuh keberanian dan menunjukkan kepadanya tentang kerikil terkecil didunia sekalipun akan berdampak besar bagi dunia.

Nah itu dia tiga film yang akan mengisi serta tayang pekan ini di Netflix, jangan lewatkan keseruan dan juga aksi serta akting seru dari ketiga film tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: