Aksi Bos Kartel Narkoba yang Brutal dan Sadis, Drama Korea Believer 2 Segera Tayang di Netflix

Aksi Bos Kartel Narkoba yang Brutal dan Sadis, Drama Korea Believer 2 Segera Tayang di Netflix

Drama Korea Believer 2 dapat ditonton di aplikasi streaming Netflix.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Aksi bos kartel narkotika dan obat-obatan terlarang yang brutal dan sadis akan dipertontonkan dalam Drama Korea Believer 2 yang tayang di Netflix. 

Adegan brutal dan sadis akan memenuhi drama ini sepanjang episode. Penonton akan diajak menyaksikan adegan berdarah-darah. 

Drama Korea menjadi tontonan yang paling laris serta paling banyak diminati berbagai kalangan karena selalu menyajikan cerita menarik.

Salah satunya yang akan tayang di bulan November 2023 adalah musim kedua dari Drakor Believer.

BACA JUGA: Love Reset, Drama Korea Terlucu dan Paling Direkomendasikan Tahun 2023, Ini Reviewnya

Drama Korea satu ini merupakan film orisinil Netflix yang akan melanjutkan kisah detektif Won Ho dalam film pertamanya yang dirilis pada tahun 2018.

Berbeda dengan musim sebelumnya dimana Drakor Believer digarap oleh sutradara Lee Hae Young, namun pada Believer 2 ini digarap oleh sutradara Baek Jong-Yul.

Selain itu beberapa pemain juga diganti namun bintang utama dari tetap Jo Jin Wong dan Ryu Jun Yeol. Untuk pemain pengganti akan diperankan oleh Han Hyo Jo yang bermain sebagai Big Knife.

Sebelum dirilis di Netflix film ini sudah tayang di Festival Film Internasional Busan ke-28 pada 5 Oktober 2023, bahkan masuk dalam bagian Korean Cinema Today - Special Premiere.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang Bulan Ini

Drakor Believer 2 akan menceritakan tentang pengungkapan kartel Narkoba, yakni detektif Won Ho, yang terobsesi untuk menangkap pemimpin organisasi Narkoba terbesar yang ada di Asia.

Nah pengejaran ini ternyata belum berakhir, rak yang dulu membantunya masuk lebih dalam ke organisasi tersebut pun menghilang.

Pada musim pertamanya detektif Won Ho dan Rak, sempat bertemu dirumah tempat persembunyian Rak, setelah insiden berdarah yang terjadi di stasiun Yongsan.

Detektif Won Ho berharap bahwa Rak bukanlah Mr Lee yang merupakan pemimpin bengis dari organisasi narkoba yang saat ini menjadi incarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: