Tayang Hari Ini di Netflix, Ini Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain Drakor Thriller Ballerina

Tayang Hari Ini di Netflix, Ini Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain Drakor Thriller Ballerina

Drama Korea Ballerina yang akan tayang mulai hari ini di Netflix.--net

SUMEKS.CODrama Korea karya sutradara ternama Lee Chung Hyun, Ballerina akan tayang di aplikasi streaming Netflix, mulai hari ini, Jumat, 6 Oktober 2023. 

Drakor yang sangat epic karena mengusung genre thriller action yang dikemas dengan berbagai adegan laga yang menegangkan. Ballerina diproduseri oleh Byun Seung-min dan Choi Ji-young. 

Fakta menyebutkan bahwa sutradara Lee Chung-hyeon ini kembali setelah sukses dalam film The Call yang rilis pada tahun 2020 lalu.

Tak sampai disitu saja namun penonton juga akan disuguhkan dengan akting yang keren dari sederet aktor dan artis ternama Korea Selatan.

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Drama Korea Bulan September di Netflix, Serial A Time Called You Akan Tayang Malam Ini

Singkatnya film ini akan mengupas tuntas tentang Balleria yang menyimpan banyak aksi dan kisah balas dendam seseorang untuk kematian sahabatnya.

Para pemeran yanh akan berakting dalam film ini antara lain Jun Jong-seo sebagai Ok-Ju, Kim Ji-hun sebagai Pro Choi, dan Park Yu-rin sebagai Min-Hee.

Untuk informasi, satu hari sebelum rilisnya film Ballerina hari ini, ternyata sudah tampil perdana pada Festival Film Internasional Busan ke-28 yang mana akan berlangsung hingga 13 Oktober 2023 di Busan Cinema Center.

Film Ballerina ini juga akan menemani penonton dengan durasi film 1 jam 33 menit yang siap menghibur para penikmat film Korea.

BACA JUGA:Pecinta Drama Korea, Ini 3 Rekomendasi Series On Going yang Wajib Masuk List Tontonan

Ballerina akan menceritakan tentang Ok Ju yang bekerja sebagai pengawal namun dia ini memiliki kemampuan fisik yang sangat baik unggul dalam kegiatan apapun salah satunya adalah seni bela diri, pertarungan pedang, keahlian menembak dan juga mengendarai sepeda motor.

Nah untuk karakter Ok Ju sendiri dikenal berteman baik dengan Min Hee yang merupakan sosok Balerina. Tetapi seketika kejadian mengenaskan terjadi kepada persahabatan keduanya.

Ok Ju yang berduka karena kematian sahabat yang gagal ia lindungi, punya tekad memenuhi harapan terakhir sang sahabat yakni balas dendam yang memuaskan.

Min Hee ini meminta bantuan kepada Ok Ju untuk membalaskan dendamnya kepada Pro Choi, mendengar hal tersebut Ok Ju tidak tinggal diam bahkan dirinya mempertaruhkan nyawanya demi Min Hee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: