Sudah Tayang di Netflix, Ini Pencapaian Manis Serial Perdana Drakor Castaway Diva

Sudah Tayang di Netflix, Ini Pencapaian Manis Serial Perdana Drakor Castaway Diva

Salah satu bintang Drama Korea Castaway Diva yang tayang di Netflix.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Drama Korea berjudul Castaway Diva sudah bisa ditonton di Netflix dengan cerita awal yang menjanjikan dan tentu menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional sebesar 3,2 persen.

Serial satu ini kembali menggaet pemeran yang banyak disukai pecinta drama Korea yakni Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, hingga Cha Hak Yeon VIXX.

Luar biasanya episode perdana dan terbaru dari kisah romantis bersejarah ini sudah mencetak rata-rata rating nasional sebesar 12,0 persen. 

Drakor tersebut menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran yang kemudian disusul dengan serial My Dearest yang melanjutkan tren peningkatannya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Doona yang Wajib Masuk Watchlist, Sudah Tayang di Netflix

Castaway Diva ini bahkan disebut sebagai reuni sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun dimana  sebelumnya mereka juga telah bekerja sama dalam karya film ternama dan pecah dilingkup drama Korea yakni While You Were Sleeping dan Start-Up.

Dengan apik serial Castaway Diva bergenre komedi romantis ini dikemas dengan penampilan  Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha yang sangat memukau.

Dia adalah seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi.

Nah nantinya Kim Hyo Jin akan berperan sebagai idola dari Seo Mok Ha kemudian Yoon Ran Joo yang pernah menjadi bintang top yang glamor berubah menjadi selebritas yang terlupakan di masa lalu tanpa penggemar. 

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Drama Korea Bulan September di Netflix, Serial A Time Called You Akan Tayang Malam Ini

Dirinya nampak selerti kehilangan semua harapan dan mencapai titik terendah bahkan hidupnya berubah secara tak terduga ketika penggemar setianya, Seo Mok Ha, diselamatkan dari pulau terpencilnya setelah 15 tahun kemudian.

Dikutip dari berbagai sumber aktris Park Eun Bin bersedia menjadi salah satu cast dari serial ini lantaran tertarik dengan karakternya serta penasaran tentang bagaimana dengan kehidupannya yang akan dijalaninya hingga tamat.

Dalam trailer yang beredar beberapa waktu lalu nampak memperlihatkan kisah penyelamatan Seo Moo Ha dari pulau terpencil.

Kemudian dalam penyelamatan banyak orang yang nampak bingung dan takjub melihatnya lantaran belum bisa mempercayai ada seseorang yang terjebak di pulau terpencil selama hampir 15 tahun lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: