Takut Kena Karma, Denise Chariesta Disebut Berubah Setelah Melahirkan Anak Pertamanya

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Disebut Berubah Setelah Melahirkan Anak Pertamanya

Denise Chariesta--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Selebgram penuh kontroversi Denise Chariesta, baru-baru ini melahirkan anak pertamanya tanpa didampingi suami.

Banyak rumor dan kabar menyebutkan bahwa pacarnya disebut tidak mau bertanggung jawab atas kehamilannya sehingga membuat Denise Chariesta, harus berjuang untuk putranya.

Namun setelah menjadi seorang ibu sepertinya banyak membawa perubahan untuk Denise Chariesta, yang mengaku menjadi lebih tenang dan dewasa dalam bersikap dan mengambil keputusan.

Terlebih lagi Denise Chariesta, juga mengaku berubah dan merasa lebih sensitif jika menyangkut hal-hal apapun tentang anaknya.

BACA JUGA:Oklin Fhia Dituding Jadi Perusak Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni, Ini Klarifikasinya

“Gue sedih loh, sakit hati banget. Padahal biasanya gue dikatain apa aja yang kasar-kasar lo tau sendiri kan, gue gak apa-apa. Cuma kalau dikatain tentang anak pengin nangis,” kata Denise Chariesta dikutip dari berbagai sumber Selasa, 28 November 2023.

Namun disamping itu dia juga mengaku bahwa hal ini memang harus diterimanya lantaran dia sadar bahwa ini merupakan bagian dari risiko yang muncul dari pekerjaannya dan statusnya sebagai publik figure.

“Gue harus memperkuat dirilah solusinya. Ya kalau misalkan gue stop konten, enggak mungkin, kan ini kerjaan gue,”ungkapnya.

Sebelumnya nama Denise Chariesta menghebohkan publik lantaran pengakuannya tentang pernah menjadi selingkuhan dari suami seorang artis ternama.

BACA JUGA:Heboh! Bunga Citra Lestari Dikabarkan Akan Menikah Bulan Depan di Bali, Ini Sosok Calonnya

Pria yang disebutkan oleh Denise Chariesta itu berinisial RD namun hingga saat ini seseorang yang dimaksud ini tidak muncul dan mengklarifikasi berita yang beredar.

Denise juga sempat membuat heboh lantaran mengakui perselingkuhannya dengan seorang pengusaha yang jika terlihat dari ciri-ciri yang disebutkan wanita 32 tahun ini membuat netizen berasumsi bahwa sosok suami artis tersebut adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Tidak sampai disitu saja tetapi hal ini kemudian banyak mengundang dan menyebabkan banyak berita panas yang menyeret beberapa artis.

Baru-baru ini Denise muncul ke publik dalam sebuah video wawancara yang diunggah di Youtube yang memperlihatkan selebgram tersebut mengutarakan permintaan maafnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: