Heboh! Bunga Citra Lestari Dikabarkan Akan Menikah Bulan Depan di Bali, Ini Sosok Calonnya

Heboh! Bunga Citra Lestari Dikabarkan Akan Menikah Bulan Depan di Bali, Ini Sosok Calonnya

Bunga Citra Lestari bersama calon suaminya.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Dunia entertainment heboh mendengar kabar penyanyi populer Indonesia, Bunga Citra Lestari akan melangsungkan pernikahan bulan depan dengan pria pilihannya di Bali.

Setelah terhitung empat tahun ditinggalkan almarhum suaminya yakni Ashraf Sinclair, Bunga yang akrab disapa BCL itu berhasil move on dan membuka hatinya kembali.

Ibu satu anak ini dikabarkan akan segera melepas status jandanya dan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. 

Kabar ini bahkan diperkuat karena adanya penjelasan dari pihak KUA Pasar Minggu,  Emma Fatmayani yang membeberkan sejumlah kelengkapan berkas persiapan pernikahan antara keduanya.

BACA JUGA:Tepis Isu Hamil, BCL Unggah Momen Anniversary di Makam Suami

Dalam penjelasan itu juga sekaligus memberitahy jika kemungkinan BCL akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali, pada 2 Desember 2023 mendatang. 

Namun kendati m demikian, pihak KUA masih tidak bisa memastikan tentang kebenaran dan kepastian tanggal pernikahan tersebut.

"Rekomendasi nikahnya itu ditujukan di KUA kecamatan Mengwi Bali. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya tidak ada di kami," ungkap Emma kepada media dikutip dari berbagai sumber Minggu 26 November 2023.

Masih menjadi teka-teki tentang kebenaran mengenai kabar yang beredar tetapi hal ini malah semakin kuat setelah konfirmasi dari ketua RT tempat tinggal Tiko. 

BACA JUGA:Manajer BCL Pakai Narkoba karena Butuh Stamina Kuat

Dalam keteramgannya tersebut Ketua RT mengungkapkan bahwa atas nama Tiko sudah membuat surat yang tertanggal 15 November 2023 untuk pengantar nikah di Bali.

Sebelumnya memang kedekatan antara BCL dan Tiko sudah terhendus sejak perayaan  ulang tahun BCL yang ke-40 pada 22 Maret 2023 lalu dimana terlihat sebuah video yang beredar dan ramai menunjukkan BCL menggandeng tangan seorang pria yang diduga merupakan Tiko di pesta ulang tahunnya.

Namun usut punya usut ternyata keduanya sudah menjalin kedekatan yang ditunjukkan dengan beberapa momen lain diantaranya di tahun 2022, BCL dan Tiko Aryawardhana dikabarkan liburan bersama di Amerika Serikat yang telrihat dalam postingan Bunga.

Lalu pada momen lebaran beberapa waktu keduanya terlihat mengenakan baju yang senada bahkan serupa dengan keluarga Tiko yang makin meyakinkan warganet mengenai hubungan keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: