Go Public dan Resmi Pacaran, Sule : Jaraknya Jauh Kalau Saya Gak Masalah

Go Public dan Resmi Pacaran, Sule : Jaraknya Jauh Kalau Saya Gak Masalah

Sule dan Santyka Fauzziah --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Kedekatan Sule dan Santyka Fauzziah, bukan sekedar gosip. Secara terang-terangan keduanya mulai tampil bersama kedepan publik.

Hal ini terlihat dalam postingan di Instagram Sule. Dia membagikan video yang berisi moment bahagia saat ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Video tersebut seolah menjawab pertanyaan netizen tentang kehidupan asmaranya. Sepertinya Sule sudah memutuskan untuk "go public". 

Setelah Sule bercerai dengan Nathalie Holscher, diketahui Dia memang menutup rapat soal kisah cintanya.

BACA JUGA:Dikabarkan Dekat dengan Bule, Sule Beri Tanggapan Begini

Namun setelah kurang lebih satu tahun bercerai kini Sule sudah mulai menunjukkan sosok kekasih barunya yang memiliki kepribadian yang baik.

"Orangnya sopan, bisa memposisikan diri sebagai wanita. Dia bisa menjaga marwah sebagai perempuan itu yang gue suka," ujar Sule di salah satu program televisi, 16 November 2023 dikutip dari berbagai sumber.

Lebih lanjut Sule juga sepertinya sangat menyukai dengan sifat yang ada pada Santyka yang seringkali membahas tentang kekurangan hubungan keduanya.

"Dia (Santyka) itu selalu kalau ngobrol yang diomongin bukan orang lain paling ngobrol tentang kekurangan kita berdua," sambung Sule.

BACA JUGA:Netizen Perang Komentar, Mantan Istri Sule Nathalie Holscher Lepas Hijab

Tidak menyebutkan kepastian waktu dekat antar keduanya namun Sule mengungkapkanbahwa mereka sudah saling mengenal sejak 2 bulan yang lalu.

“Kenalnya lumayan lama, kalau 2 bulan lebih," ungkap Sule.

Tidak sampai disitu saja bahkan sudha diakui oleh Sule jika keduanya sudah membahas tentang masa depna dan sepertinya sudah sepakat dan tak mempermasalahkan perbedaan usia di antara keduanya.

"Jaraknya lumayan jauh, kalau saya mah gak masalah," timpalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: