Yamaha BWS 125 Hadirkan Desain Adventure, Performa Luar Biasa!

 Yamaha BWS 125 Hadirkan Desain Adventure, Performa Luar Biasa!

Tampang Yamaha BWS 125 yang garang dan siap menaklukan jalanan.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Bersaing dengan Honda BeAt Street, Yamaha Hadirkan Skutik Adventure Siap Menerjang Segala Medan Jalanan

Selain itu, ban semi dual purpose, yang memberikan pengendara kelincahan yang diperlukan untuk menghadapi berbagai kondisi medan jalanan.

Ini memberikan pengendara akan merasakan perbedaan signifikan di bagian stang.

Stang Yamaha BWS 125 dibuat lebih lebar menghadirkan bentuk adventure yang sesuai dengan citra yang ingin dicapai Yamaha.

Sementara pada bagian joknya, desain bertingkat dan sedikit lebih lebar memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Motor Skutik Yamaha Hybrid Grand Filano, Apa Ya yang Bikin Istimewa?

Ketika membahas bagian mesin, Yamaha tidak bermain-main. Digadang-gadang, skutik ini akan dibekali dengan mesin katup dengan teknologi VVA dan pendinginan cairan, serta transmisi CVT

Mesin berkapasitas 125 cc tersebut mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 11,8 Kw pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 11 nm pada 6.000 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar mencapai 6,1 liter.

Dengan spesifikasi mesin yang canggih ini, Yamaha BWS 125 bisa  diandalkan untuk memberikan performa yang tangguh dalam menghadapi tantangan jalanan terjal.

Harga kendaraan ini menjadi pertanyaan besar. Dengan spesifikasi dan fitur yang menarik, banyak yang penasaran apakah Yamaha akan menjualnya dengan harga mahal?. 

BACA JUGA: Yamaha Aerox 155 Skutik Incaran Kawula Muda, Tawarkan Performa Unggul dan Teknologi Canggih

Beberapa rumor awal mengklaim bahwa skutik ini akan dijual dengan harga sekitar Rp41 jutaan, yang lebih mahal dibandingkan dengan Yamaha Nmax saat ini.

Meski secara harga tidak murah, namun skutik ini dapat menjadi salah satu daya tarik bagi calon pembeli.

Namun, sayangnya, informasi terbaru menyatakan bahwa Yamaha BWS 125 ini masih belum jelas. Belum ada kabar skutik ini kapan hadir di Indonesia.

Ini jelas sangat mengecewakan para penggemar Yamaha yang sudah sangat bersemangat menantikan kehadiran kendaraan ini di tanah air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: