Yamaha Aerox 155 Skutik Incaran Kawula Muda, Tawarkan Performa Unggul dan Teknologi Canggih

 Yamaha Aerox 155 Skutik Incaran Kawula Muda, Tawarkan Performa Unggul dan Teknologi Canggih

Yamaha Aerox 155, yang menghadirkan tampilan sporty dan ketangguhan di jalan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO –Yamaha Indonesia Motor Manufacturin (YIMM) melengkapi jajaran  skuter matik (Skutik) dengan menghadirkan Yamaha Aerox 155

Secara spesifik, kehadiran Aerox 155 bersaing dengan Vario 160 dari Astra Honda Motor, yang cukup membuat pasar sepeda motor naik.  

Yamaha cukup berani karena Aerox 155 dibandrol sedikit lebih mahal dibandingkan kompetitornya itu.

Namun, dibalik harganya yang lebih tinggi, Yamaha Aerox 155 memiliki beragam fitur canggih yang membuat skutik memiliki keunggulan tersendiri. 

BACA JUGA:Suzuki FXR 150 Motor Sport Fairing Klasik yang Pernah Ada di Indonesia, dengan Mesin 4 Tak

Desainnya lebih stylish dan kekinian. Tambahan lampu LED juga membuat Yamaha Aerox 155 terlihat sangat modern, sehingga wajar jika skutik ini sangat digandrungi kawula muda.

Selain desain, apa lagi keunggulan dari Yamah Aerox 155? Berikut spesifikasi yang ditawarkan Yamaha Aerox 155 : 

Yamaha Aerox 155 menghadirkan tampilan yang lebih sporty dan gagah dengan menonjolkan kesan garis pada bagian bodi, bahkan memberikan aerodinamis yang lebih konstan. 

Lampu depan yang meruncing dengan sentuhan Lampu LED DRL, sedangkan bentuk bodi depan memberikan benruk fairing motor sport berfungsi melindungi kaki dari kerikil dan percikan air jalanan.

BACA JUGA:Suzuki Rilis Sui 125, Skutik Bergaya Retro Konsep Klasik, Bakal Saingan Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy

Untuk eksterior velg berukuran 14 inci dengan ban  ukuran 110/80 14R di depan dan 140/70 14R di belakang, digunakan pada area ban.

Fitur unggukan dari Yamaha Aerox 155 adalah speedometer sudah digital yang memiliki desain modern yang memberikan kemudahan bagi pengendara membaca informasi pada speedometer. 

Tidak hanya memberikan tampilan yang lebih modern, fitur ini juga memudahkan pengendara untuk mendapatkan informasi yang ditampilkan seperti kecepatan, indikator lampu, indikator bensin, dan lainnya. 

Yamaha Aerox 155 juga dilengkapi dengan handle terintegrasi yang memudahkan pengendara ketika mengatur posisi parkir motor saat mesin pada kondisi mati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: