Yamaha BWS 125 Hadirkan Desain Adventure, Performa Luar Biasa!

 Yamaha BWS 125 Hadirkan Desain Adventure, Performa Luar Biasa!

Tampang Yamaha BWS 125 yang garang dan siap menaklukan jalanan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Pabrikan otomotif ternama Yamaha, tidak pernah berhanti berinnovas dengan menghadirkan skutik terbaru, Yamaha BWS 125 Street Adventure. 

Motor skutik terbaru Yamaha ini dipromosikan dengan desain petualangan yang lebih beringas, dan performa menakjubkan. Yamaha BWS 125 menggabungkan  elemen penjelajah yang khas, siap menaklukan medan jalanan. 

Yamaha telah lama dikenal sebagai salah satu produsen motor terkemuka di dunia, dan mereka terus memanjakan konsumennya dengan inovasi-inovasi terbaru.

Setelah sebelumnya sukses menghadirkan Yamaha New X-Ride, kini mereka kembali membuat heboh dengan munculnya varian street adventure terbaru.

BACA JUGA:Mencuri Hati Anak Muda, Honda Vario 160 vs Yamaha Aerox 155 Mana yang Unggul?

Yamaha mengklaim bahwa ini adalah inovasi terbaru mereka di segmen sepeda motor skutik yang begitu populer di Indonesia. 

Dengan embel-embel kendaraan penjelajah, Yamaha menggambarkan kendaraan ini sebagai pilihan yang cocok untuk para petualang yang ingin tampil beda dengan desain gagah.

Jika melihat secara seksama, desain Yamaha BWS 125 ini mempertahankan beberapa ciri khas dari seri X-Ride yang telah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

Salah satunya adalah desain fairing depan yang memiliki kesamaan dengan X-Ride sebelumnya, dengan dual headlamp yang menjadi daya tarik utama. 

BACA JUGA:Jangan Salah! Ini Kode Blok Yamaha RX King Terbaik, Harganya Bikin Ngelus Dada

Namun, yang membuatnya benar-benar menonjol adalah bergaya robotik yang mengingatkan pengguna pada Yamaha Nmax. Itu membuatnya tampak tangguh dan siap menjelajah. 

Yamaha BWS 125 juga memiliki perbedaan yang signifikan pada bagian kaki-kaki dan suspensinya. 

Berbeda dengan saudaranya, Yamah X-Ride, yang menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan velg 12 inci dengan ban semi dual-purpose berukuran 120/70, serta sistem pengereman cakram di roda depan.

Bagian belakang menggunakan suspensi ganda dan velg 12 inci dengan ban berukuran 130/70 dan pengereman cakram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: