Polres Banyuasin Buka Suara Usai Keluarga Pasutri yang Tewas Ditabrak di Pangkalan Balai Curhat di Medsos

Polres Banyuasin Buka Suara Usai Keluarga Pasutri yang Tewas Ditabrak di Pangkalan Balai Curhat di Medsos

Polres Banyuasin masih menunggu berkas tersangka sopir truk yang menewaskan pasutri di Pangkalan Balai beberap waktu lalu. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Urine Sopir Truk yang Tabrak Pasutri Guru di Pangkalan Balai Positif Sabu

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono juga mengatakan kalau pasca kejadian itu, polisi bersama Jasa Raharja langsung mendatangi rumah duka.

"Setelah kejadian itu, Bapak Kapolres bersama Jasa Raharja langsung berkunjung ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa. Sekalian memberikan santunan dari Jasa Raharja," ujarnya.

Mengenai proses hukum saat ini kata Indrowono terus berlanjut. Polisi yang terus berusaha merampungkan proses penyidikan pun telah menyerahkan berkas perkara kasus tersebut ke kejaksaan. 

Pihak keluarga yang tak lain adalah orang tua korban, juga sudah dua kali diberikan SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan).

BACA JUGA:Pasutri Terima Pin Emas Kapolda Sumsel Usai Videonya Viral Selamatkan Bayi Laki-laki Dikerumuni Semut

"Hingga saat ini tersangka masih kita tahan, berkas perkaranya sudah kita lengkapi dan juga sudah kita serahkan ke Kejaksaan. Saat ini kita sedang menunggu kabar P21 dari Kejaksaan," bebernya.

Tersangka dijerat dengan Pasal 310 ayat 4, Pasal 311, Pasal 312 UU Lalulintas. Sementara untuk kasus narkobanya ditangani langsung Satnarkoba Polres Banyuasin. 

"Jadi kami sarankan kepada keluarga korban agar datang ke Unit Lakalantas Polres Banyuasin jika ingin mengetahui perkembangan kasus tersebut," pungkasnya.

Diketahui, peristiwa tabrak lari itu terjadi di Jalan Lintas timur (Jalintim), Palembang-Pangkalan Balai Selasa 22 Agustus 2023) sekitar pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA:Pasutri Ini Bikin Warga Desa Resah! Buka Bisnis Rumahan Tak Halal, Polisi Sita 3 Paket Sabu-sabu Siap Edar

Saat itu Romy yang berboncengan motor BG 2564 JAS dengan Ajeng tengah menuju ke Palembang. Keduanya kala itu disebut hendak menghadiri yudisium S2 Romy ke Kampus Unsri di Indralaya Ogan Ilir Banyuasin.(qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: