Urine Sopir Truk yang Tabrak Pasutri Guru di Pangkalan Balai Positif Sabu

Urine Sopir Truk yang Tabrak Pasutri Guru di Pangkalan Balai Positif Sabu

Sopir truk yang diamankan Satlantas Polres Banyuasin ternyata positif narkoba jenis sabu-sabu. Foto: dokumen/sumeks.co--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Dewa Tabrani Sampurna Jaya (20) sopir truk modifikasi nopol BG 8311 KL pengangkut minyak ilegal yang menabrak pasutri Romi Yudistira dan Ajeng Kusula Wardani hingga tewas telah diamankan Polres Banyuasin, Selasa 22 Agustus 2023. 

"Iya sudah kita amankan, dan telah menjalani pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIk. 

Saat ini pihaknya masih mendalami keterangan sopir, nantinya hasil akan disampaikan lebih lanjut. 

Supir truk itu merupakan warga Desa Kibang Tri Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Jawa Barat. 

BACA JUGA:Pasutri Guru yang Alami Kecelakaan Maut di Pangkalan Balai, Mahasiswa S2 Unsri yang Akan Ikut Yudisium

Lebih lanjut dirinya menerangkan untuk truk tangki sendiri saat kejadian kosong, dan truk hendak menuju arah Muba dari arah Palembang. 

"Apakah angkut BBM atau apa, masih kita dalami," tandasnya. 

Sementara itu, Kasatlantas AKP Indrowono juga mengatakan sopir di tangkap di Desa Durian Daun, Kecamatan Betung setelah beberapa jam usai kejadian.

"Sopir langsung kami bawa ke Polres untuk dilakukan interogasi," ujarnya.

BACA JUGA:Dihantam Truk di Pangkalan Balai, Pasutri Guru Dijemput Maut, Korban Terjepit Bengkel Las

Informasinya yang bersangkutan diduga mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu, dan hal itu dibenarkan oleh Kasat lantas AKP Indrowono. "Iya benar," tukasnya. (qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: