Intip Fasilitas Mewah Standar Eropa PO Narendra Jaya Dengan Bus Scania Double Decker

Intip Fasilitas Mewah Standar Eropa PO Narendra Jaya Dengan Bus Scania Double Decker

Armada bus milik PO Narendra Jaya--

SUMEKS.CO,- Belakangan, banyak Perusahaan Otobus (PO) saling berlomba-lomba memberikan layanan dan fasilitas paling ciamik untuk kenyamanan para penumpangnya.

Tidak hanya dari segi penampilan pada tiap armada bus, akan tetapi bersaing dalam hal memberikan pelayanan hingga layaknya hotel mewah

Diantaranya yakni layanan kenyamanan armada bus yang tawarkan oleh PO Narendra Trans, yang belum lama ini merilis armada bus mewahnya.

Armada bus PO Narendra Trans memiliki trayek Jakarta-Ponorogo dan wilayah sekitarnya.

BACA JUGA:SALUT BANGET! Meski Diterpa Kabar Miring PO MTI Malah Tambah Armada Baru, Rian Mahendra Banjir Pujian

Keunggulan yang dimiliki PO Narendra Trans yakni memiliki armada bus Double Decker yang tergolong mewah dikelasnya bahkan standar Eropa.

Bus Double Decker milik PO Narendra menggunakan rangka sasis bus khas Eropa yakni Scania dengan K410iB yang tidak diragukan lagi kenyamanannya melintasi jalur darat Jakarta-Ponorogo.

Armada bus PO Narendra tergolong super mewah dengan menawarkan tingkat kenyamanan dan pelayanan yang memang berkelas bak hotel bintang lima.

Salah satu layanan yang ditawarkan oleh PO Narendra Jaya adalah kelar Emperor Suite Class yang terletak dibagian dek bawah bus.

BACA JUGA:Super Mewah! PO Rosalia Indah Luncurkan Bus Double Decker Bodi terbaru, Bikin Lawan Makin Jauh Tertinggal

Ibarat lounge pada hotel mewah, kelas layanan emperor suite Class yang diberikan PO Narendra Jaya memiliki ruangan tersendiri yang terpisah dari kelas lainnya.

Emperor Suite Class yang disematkan dalam salah satu layanan bagi penumpang PO Narendra Jaya lansiran karoseri Rimba Jaya, hanya terdiri dari 3 kursi penumpang saja.

Ditambah, selimut dan bantal yang bisa membuat penumpang semakin tidak menyangka sedang berada didalam bus.

Selain itu, terdapat sofa dmyang bisa digunakan untuk bersantai dan bercengkrama sesama penumpang lainnya takkala bosan duduk di kursi penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: