Camper Bus Andalan PO Trans Jaya, Berikan Jaminan Kenyamanan Hingga Tak Buat Bosan Penumpang

Camper Bus Andalan PO Trans Jaya, Berikan Jaminan Kenyamanan Hingga Tak Buat Bosan Penumpang

PO Trans Jaya menawarkan Camper Bus dengan fasilitas yang mewah dan pelayanan yang nyaman untuk penumpang.--

SUMEKS.CO - Untuk menarik minat pelanggannya, berbagai cara pastinya akan dilakukan oleh seluruh Perusahaan Otobus (PO). Pasalnya, para pelanggan pastinya ingin mencari layanan terbaik ketika ingin menggunakan kendaraan. 

Maka dari itu, saat ini sejumlah PO ramai-ramai menawarkan berbagai konsep menarik untuk memanjakan para pelanggannya. Salah satunya yang dilakukan oleh PO asal Semarang, yakni, PO Trans Jaya

PO Trans Jaya memiliki berbagai armada pilihan yang dapat digunakan oleh pelanggan. Mulai dari medium camper bus, medium reguler, big bus, camper bus, big bus reguler, bahkan ada pula armada khusus untuk gowes bus. 

Salah satu armada unggulan yang dimiliki PO Trans Jaya adalah camper bus. Armada ini memiliki 24 seat, namun direkomendasikan untuk 16 penumpang saja. Camper bus ini menyajikan konsep yang unik pastinya.

BACA JUGA:Intip Fasilitas Mewah Standar Eropa PO Narendra Jaya Dengan Bus Scania Double Decker

Camper bus sendiri merupakan mobil yang menyediakan fasilitas tempat tinggal sementara bagi pengguna selama perjalanan, baik itu untuk tujuan liburan atau pun petualangan. Fasilitas ini tentunya sangat memanjakan. 

Melalui laman Instagram @transjayabuspariwisata menyebutkan, bahwa camper bus ini juga memberikan beragam fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pelanggannya. 

Pada area tengah, kursi bisa diubah mengikuti kebutuhan penumpang. Misalnya diubah menjadi tempat tidur dengan kasur, jadi meja makan, atau bahkan sofa. Sementara itu kursi yang lain hadir dalam model legrest. 

Untuk kenyamanan penumpang selama di perjalanan, bus ini dilengkapi dengan wifi, dapur, dispenser, microwave, kulkas, TV, fasilitas karaoke, coolbox dan UV Lamp.

BACA JUGA:SALUT BANGET! Meski Diterpa Kabar Miring PO MTI Malah Tambah Armada Baru, Rian Mahendra Banjir Pujian

Ada juga toilet dan juga westafel untuk cuci tangan. Area ruang penumpang dan kru bus juga dipisah oleh sekat kaca, sehingga perjalanan penumpang jadi lebih privasi tanpa terganggu.

Lantaran nyaman dengan fasilitas yang diberikan oleh PO Trans Jaya, sejumlah artis pun mengakuinya. Salah satu artis yang mengakui kenyamanan yang diberikan PO Trans Jaya adalah Kimberly Rider.

Menurut Kimberly, kursi yang dimiliki oleh camper bus dari PO Trans Jaya ini sangat eksekutif, sehingga membuat penumpangnya nyaman. Tersedia pula tempat tidur dan karaoke, sehingga membuat perjalanan tidak bosan. 

"Senang sekali dengan Trans Jaya hari ini, karena fasilitas yang diberikan tidak membuat bosan," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: