PO 27 Trans Luncurkan Bus Tingkat Baru, Performanya Bikin Geleng-Geleng Kepala!

PO 27 Trans Luncurkan Bus Tingkat Baru, Performanya Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Armada bus milik PO 27 Trans yang siap memanjakan penumpang selama perjalanan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Perusahaan otobus (PO) 27 Trans akan segera meluncurkan bus baru dalam waktu dekat. 

Dilansir dari postingan yang diunggah di akun Instagram @27trans, terlihat bus baru sedang dalam tahap pemasangan bodi dan proses pengecatan. 

Bus ini merupakan model double decker dengan sasis tronton, walaupun merek sasis yang digunakan masih menjadi rahasia dari pihak PO serta karoseri yang terlibat.

Beberapa merek sasis tronton yang umumnya digunakan adalah Volvo, Scania, dan Mercedes Benz. 

BACA JUGA:Penumpang Auto Bisa Guling-guling, PO Rosalia Indah Rilis Bus Double Deck

Pengerjaan bus baru PO 27 Trans ini dilakukan oleh Karoseri Adiputro, dengan bodi menggunakan model Jetbus 5 Jetbus5+ Super Double Decker (SDD).

PO 27 Trans memastikan bahwa bus ini akan memperkuat divisi bus AKAP, meskipun rute pelayanan yang akan dijalankan belum diumumkan. 

Melalui foto yang diunggah oleh akun Instagram @27trans, terlihat bahwa bus baru sedang dalam tahap pemasangan bodi dan proses pengecatan.

Bus ini adalah model bus tingkat atau double decker dengan sasis tronton, meskipun merek sasis yang digunakan masih dirahasiakan oleh pihak PO dan karoseri.

BACA JUGA:PO Rosalia Indah Rilis Bus Double Deckker Baru Hasil Duet dengan Laksana, Siap Bikin Penumpang Nyaman Maksimal

Beberapa merek sasis bus yang memiliki jenis tronton adalah Volvo, Scania, dan Mercedes Benz. 

Proses pengerjaan bus baru PO 27 Trans ini dilakukan oleh Karoseri Adiputro, dengan bodi Jetbus 5 Jetbus5+ Super Double Decker (SDD).

PO 27 Trans telah mengonfirmasi bahwa bus ini akan digunakan untuk memperkuat divisi bus AKAP, meskipun trayeknya belum diumumkan.

Desain bus masih mengikuti ciri khas PO 27 Trans, dengan warna oranye dan hitam. Bagian interior belum selesai, jadi desain kabin dan kelas yang akan disediakan masih belum diketahui. Pemasangan kursi, kaca, dan lampu-lampu juga masih dalam proses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: