PO Rosalia Indah Rilis Bus Double Deckker Baru Hasil Duet dengan Laksana, Siap Bikin Penumpang Nyaman Maksimal

PO Rosalia Indah Rilis Bus Double Deckker Baru Hasil Duet dengan Laksana, Siap Bikin Penumpang Nyaman Maksimal

Penampilan bus double decker milik PO Rosalia Indah yang dirancang oleh perusahaan koreseri Laksana.--

SUMEKS.CO - Industri perusahaan otobus (PO) Rosalia Indah semakin mempesona dengan kehadiran bus double decker terbaru yang dirancang oleh karoseri terkemuka, Laksana.

PO Rosalia Indah telah merilis bus tingkat yang memukau ini, yang mengusung bodi terbaru dari seri SR3 yang pertama kali dipamerkan pada ajang GIIAS 2023, Agustus lalu.

Bodi bus SR3 Double Decker milik PO Rosalia Indah pertama kali mencuri perhatian saat dipajang di GIIAS 2023, namun saat itu, ia tampil dengan keanggunan berwarna putih dengan aksen biru.

Sekarang, setelah diserahkan secara resmi ke PO Rosalia Indah, bus ini telah berubah total dengan mengenakan livery khas perusahaan otobus asal Solo, Jawa Tengah ini.

BACA JUGA:Penumpang Auto Bisa Guling-guling, PO Rosalia Indah Rilis Bus Double Deck

Bus ini menampilkan palet warna khas PO Rosalia Indah yang ikonik, dengan perpaduan oranye, biru, merah, kuning, dan putih.

Logo perusahaan dan nama "Rosalia Indah" dengan bangga terpampang di seluruh bodi bus, menciptakan identitas yang kuat untuk kendaraan ini.

Meskipun begitu, desain keseluruhan bus tetap mempertahankan kesederhanaan yang membuat desain terbaru SR3 Double Decker ini benar-benar menonjol.

Salah satu perubahan yang mencolok pada bodi Legacy SR3 Double Decker ini adalah penghapusan bando atau sekat pemisah kaca depan, memberikan kesan tinggi yang lebih dramatis.

BACA JUGA:Penumpang Bus AKAP di Palembang, Menanti Armada Ciamik Double Decker dari PO Rosalia Indah

Selain itu, bagian depan cowel SR3 Double Decker juga mengalami perubahan signifikan, dengan tampilan yang lebih tegas dan tanpa lubang untuk baut ban serep.

Bagian samping juga dirancang lebih minimalis tanpa banyak aksesoris, menciptakan tampilan yang bersih dan elegan, serta memberikan pandangan yang lebih luas bagi penumpang.

Bagian belakang bus menampilkan perbedaan lain dengan penambahan lampu pada kedua ujung kanan-kiri yang menunjukkan ketinggian bus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: