PO Mutiara Express, Sleeper Bus Ternyaman yang Siap Kalahkan Rian Mahendra di Trayek Terpanas Pulau Jawa

PO Mutiara Express, Sleeper Bus Ternyaman yang Siap Kalahkan Rian Mahendra di Trayek Terpanas Pulau Jawa

PO Mutiara Express yang siap menjadi rival PO MTI milik Rian Mahendra di jalur pulau jawa. --

SUMEKS.CO - Mutiara Express adalah Perusahaan Otobus (PO) pendatang baru di trayek terpanas di Pulau Jawa. PO Mutiara Express ini mentasbihkan diri siap menyaingi PO Haryanto milik Rian Mahendra

Dikutip SUMEKS.CO dari akun Instagram @mutiaraexpress_bus, 26 September 2023, PO Mutiara Express menyatakan dirinya sebagai sleeper bus ternyaman di Pulau Jawa. Karena, PO Mutiara Express menawarkan beragam kelebihan. 

PO Mutiara Express memiliki trayek Jakarta-Surabaya dan Surabaya-Jakarta. Harga tiket Jakarta-Surabaya sangat murah, hanya sekitar Rp 400.000 hingga akhir tahun 2023 mendatang. 

Sleeper bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) ini, memiliki sejumlah kelebihan dari bus-bus besar dengan trayek yang sama seperti Sinar Jaya, Rosalia Indah, Harapan Jaya dan Haryanto.

BACA JUGA:SUPER KEREN! Dibalik Tampang Baru Armada PO MTI Milik Rian Mahendra, Ternyata Penuh Dengan Filosofi Lho

Adapun kelebihannya yakni full Tol Trans Jawa, kapasitas tempat duduk 22 penumpang di bagian atas dan bawah. Kemudian, terdapat bantal dan selimut. Terdapat tempat penyimpanan sepatu, yang terletak di samping kaca jendela. 

Lalu, masing-masing kursi penumpang disediakan televisi 10 inch. Tersedia pula charger USB untuk smartphone di masing-masing kursi penumpang. Toilet yang sangat nyaman dan ramah bagi para penumpangnya. 

Kemudian, masing-masing penumpang juga diberikan air mineral. Dan ketika di dalam perjalanan, bus akan membawa penumpangnya beristirahat di rest area yang luas dan nyaman. 

Para penumpang akan mendapatkan fasilitas khusus berupa makan gratis di rest area tersebut. Makan siang itu di restoran cepat saji Mc Donalds. 

BACA JUGA:Serasa Naik Pesawat, PO Kencana Punya Pramugari Cantik Aduhai, Siap Layani Penumpang Selama Perjalanan

Untuk langkah awal, PO Mutiara Express langsung menghadirkan enam unit bus mewah dengan kelas sleepeer. Keenam unit sleeper bus tersebut menggunakan sasis Mercedes-Benz OH 1626 AT.

Sasis tersebut dibalut dengan bodi SR3 Panorama Suite Class garapan karoseri Laksana. Dari sisi eksterior, bus tersebut memiliki warna dasar putih, yang dipadukan dengan livery bergambar seperti ombak berwarna ungu.

Lanjut ke bagian depan, bus ini menggunakan kaca model single glass yang memiliki pandangan lebih luas ketimbang model double glass.

Bus PO Mutiara Express mengusung layanan kelas sleeper, yang seluruh kursinya model rebah. Untuk bagian sampingnya, terdapat selendang model boomerang yang menjadi ciri khas bodi SR3 Suite Class, serta semacam sekat untuk pemisah antara kapsul sleeper seat atas dan bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: