SUPER KEREN! Dibalik Tampang Baru Armada PO MTI Milik Rian Mahendra, Ternyata Penuh Dengan Filosofi Lho

SUPER KEREN! Dibalik Tampang Baru Armada PO MTI Milik Rian Mahendra, Ternyata Penuh Dengan Filosofi Lho

Livery PO MTI yang disbut memiliki banyak filosofi.--

SUMEKS.CO - Beberapa waktu lalu, Perusahaan Otobus (PO) Mahendra Transport Indonesia (MTI) milik Rian Mahendra, resmi mengaspal meramaikan khasanah moda transportasi Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) di Indonesia.

Sebelumnya, pemilik PO MTI Rian Mahendra jadi sorotan publik yang dikabarkan berseteru dengan sang ayah Haji Haryanto pemilik PO Haryanto.

Menariknya, usia perseteruan tersebut membuat Rian Mahendra memilih untuk membangunkan usaha PO sendiri usai tidak lagi menjadi bagian dari PO Haryanto yang tidak lain adalah milik ayahnya sendiri.

Yang paling menarik untuk diulas mengenai tampang baru armada PO MTI milik Rian Mahendra, yang memiliki tampang yang lebih garang.

BACA JUGA:Rian Mahendra Beberkan Alasan Pilih Bus Lain daripada Bekas PO Haryanto

Diketahui dari kanal YouTube Bis Nastion mengunggah sebuah video mengenai proses restorasi bus PO MTI yang dirubah penampilan menjadi lebih macho dibandingkan armada milik PO lainnya.

Dalam video, terlihat tampilan dasar bus PO MTI milik Rian Mahendra sebelum di cat ulang di bengkel milik PO Batu Mukti Putra.

Bengkel tempat restorasi pengecatan ulang PO Batu Mukti Putra itu sendiri diketahui berada di Sidomulyo Kecamatan Godean Kota Yogyakarta.

Dalam unggahan video, nampak dua unit armada PO MTI milik Ryan Mahendra yang dibeli bekas langsung dari PO Sembodo, sudah nangkring siap untuk di ubah penampilannya.

BACA JUGA:PO Rosalia Indah Rilis Bus Double Deckker Baru Hasil Duet dengan Laksana, Siap Bikin Penumpang Nyaman Maksimal

Kini, salah satu bus tersebut telah selesai diubah penampilannya dengan pengecatan ulang dan langsung diserahkan oleh PO Batu Mukti Putra kepada perwakilan PO MTI milik Ryan Mahendra.

Tampang sangar namun tidak meninggalkan kesan elegan pun langsung disematkan pada tampilan terbaru PO MTI.

Konon, tampilan baru armada bus PO MTI tersebut memang sesuai dengan keinginan dari pemilik PO MTI Ryan Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: