Tampilan Mewah Bus Juragan 99 Trans, Siap Layani Penumpang Trayek Malang-Bali dengan Harga Spesial

Tampilan Mewah Bus Juragan 99 Trans, Siap Layani Penumpang Trayek Malang-Bali dengan Harga Spesial

Salah satu armada milik PO Juragan 99--

SUMEKS.CO - Keberadaan Perusahaan Otobus (PO) Juragan 99 Trans, kini menjadi salah satu bus pilihan untuk trayek Jakarta-Malang. 

Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin ke Bali, PO Juragan 99 Trans sekarang membuka trayek baru Malang-Bali. 

Untuk trayek Malang-Bali, PO Juragan 99 Trans meluncurkan dua unit sleeper bus baru rakitan Karoseri Morodadi Prima.

Masing-masing bus yang dimiliki PO Juragan 99 Trans ini diberi nama Takumi dan Takeshi. Kedua unit kendaraan itu tampil mewah.

BACA JUGA:WAW! Pemilik PO MTI Rian Mahendra Ungkap Pendapatan Fantastis Agen Bus Melebihi Gaji Anggota DPR

Sleeper bus tersebut telah melayani penumpang secara perdana pada  7 September 2023 keberangkatan pagi, yakni jam 07.00 WIB dari Malang.

Kemewahan dua bus milik PO Juragan 99 Trans ini tentunya dilengkapi dengan berbagai fasilitas premier untuk pelayanan bus AKAP.

Khususnya bus-bus yang memiliki trayek Malang-Bali kebanyakan. Ini sekaligus menjadi debut Karoseri Morodadi Prima dalam merakit model sleeper bus. 

Armada premium bus Juragan 99 Trans dilengkapi dengan type kursi nyaman dan dapat disesuaikan dengan tingkat kenyamanan masing-masing orang. 

BACA JUGA:TERKUAK! Alasan PO MTI Milik Rian Mahendra Enggan Bersaing dengan PO Haryanto, Takut Kualat?

Bus yang dimiliki oleh Juragan 99 Trans ini juga memiliki hiburan televisi screen di setiap seat kursi dan dapat memilih sendiri chanel atau tontonan. 

Tempat duduk yang tersedia pada bus Juragan 99 Trans juga memiliki sandaran kaki, serta dilengkapi USB Charger.

Bus ini juga tersedia toilet, dua seat smoking room dan coffe maker. Armada Juragan 99 Trans juga selalu dilakukan perawatan rutin.

Tujuan utama perawatan rutin yang dilakukan semata-mata hanya untuk menjaga kualitas dan kenyamanan dari bus Juragan 99 Trans. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: