WAW! Pemilik PO MTI Rian Mahendra Ungkap Pendapatan Fantastis Agen Bus Melebihi Gaji Anggota DPR

WAW! Pemilik PO MTI Rian Mahendra Ungkap Pendapatan Fantastis Agen Bus Melebihi Gaji Anggota DPR

--

SUMEKS.CO,- Rian Mahendra, Mantan Direktur Operasional Perusahaan Otobus (PO) Haryanto blak-blakan beberkan pendapatan perhari agen-agen bus tiap daerah bisa melebihi gaji anggota DPR.

Dikatakan pria yang saat ini pemilik PO Mahendra Transport Indonesia (MTI), pendapatan fantastis bisa didapatkan agen penjualan tiket hingga mencapai jutaan rupiah perharinya.

Dia mengatakan, nilai komisi yang didapatkan oleh para agen tiketing di tiap-tiap daerah dalam satu agen bus melebihi anggota dewan hingga puluhan juta perbulannya.

Diasumsikan Rian Mahendra, untuk satu agen bus saja dalam satu hari bisa mendapat 100 orang penumpang untuk satu armada bus.

BACA JUGA:TERKUAK! Alasan PO MTI Milik Rian Mahendra Enggan Bersaing dengan PO Haryanto, Takut Kualat?

"Jika dapat 100 penumpang komisi agen tersebut bisa mencapai Rp1,2 juta perharinya, bayangkan kalau satu bulan apa nggak kalah gaji anggota DPR," sebut Rian Mahendra, dilansir dari berbagai sumber.

Apalagi, dibeberkan Rian dalam satu agen bus bisa mendapat lebih dari 100 orang penumpang.

Diuraikannya, angka 100 penumpang tersebut jika dalam keadaan agen bus sedang ramai penumpang, namun jika sepi penumpang bisa hanya dapat 20 orang penumpang saja.

Namun, lanjut Rian kondisi saat ini pasca Pandemi bukan tidak mungkin angka 100 penumpang itu bisa didapatkan oleh satu agen bus.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bocorkan Ambisinya Beli Bus Baru untuk PO MTI, Bakal Gaet Dua Karoseri Ini

Terkini, Rian Mahendra telah resmi membuat PO MTI usah tidak lagi mengemban tugas sebagai Direktur Operasional PO Haryanto yang tidak lain milik ayah kandung sendiri.

Karena adanya perseteruan antara ayah dan anak, hingga berujung Rian Mahendra dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Operasional PO Haryanto.

Perlahan namun pasti, Rian Mahendra mulai melebarkan sayapnya dengan armada bus yang diberi nama PO MTI dan resmi mengaspal melayani rute tertentu pada Juni 2023 silam.

Bahkan dikabarkan, saat ini PO MTI milik Rian Mahendra telah memiliki tidak kurang dari tujuh armada bus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: