SALUT BANGET! Meski Diterpa Kabar Miring PO MTI Malah Tambah Armada Baru, Rian Mahendra Banjir Pujian

SALUT BANGET! Meski Diterpa Kabar Miring PO MTI Malah Tambah Armada Baru, Rian Mahendra Banjir Pujian

Armada baru milik PO Mahendra Transport Indonesia (MTI)--

SUMEKS.CO - Diam-diam Rian Mahendra pemilik PO Mahendra Transport Indonesia (MTI), mulai melebarkan sayap dengan memiliki armada bus super keren sebanyak 7 unit bus.

Sebelumnya, dikabarkan pihak PO Sembodo menarik sebanyak empat unit dari PO MTI karena adanya permasalahan kerjasama.

Namun, seolah tidak ingin terbawa arus Rian Mahendra eks Direktur Operasional PO Haryanto malah menambah satu unit bus sebagai armada baru pengganti.

Jika ditotalkan, PO MTI milik Rian Mahendra telah memiliki armada bus sebanyak 7 unit bus untuk melayani penumpang dengan trayek Jakarta-Pekalongan.

BACA JUGA:WAW! Pemilik PO MTI Rian Mahendra Ungkap Pendapatan Fantastis Agen Bus Melebihi Gaji Anggota DPR

Hal tersebut diketahui dari postingan di akun Instagram priBadi miliknya @rianmahendra83, yang diunggah pada 21 September 2023 lalu.

Diperlihatkan dalam postingannya, satu unit armada bus PO MTI tidak banyak perubahan dari warna dan corak ciri khas dari bus PO MTI.

Namun, sedikit berbeda pada warna emas yang terlihat lebih mencolok daripada enam armada yang terlebih dahulu dimiliki PO MTI milik Rian Mahendra.

Di bagian corak atau biasa disebut Liberty oleh para pecinta bus, juga masih terlihat senada dengan armada lainnya dari PO MTI.

BACA JUGA:TERKUAK! Alasan PO MTI Milik Rian Mahendra Enggan Bersaing dengan PO Haryanto, Takut Kualat?

Senada juga terlihat dari design grafik dari motif wayang yang menjadi ciri khas PO MTI masih tetap dipertahankan oleh sang pemilik Rian Mahendra.

Tidak ketinggalan, corak design lainnya yang biasa disematkan dibagian salah satu bodi armada bus bertuliskan "Bismillahirrahmanirrahim" dengan tulisan Arab. 

Tulisan arab tersebut mengisyaratkan bahwa setiap perjalanan bus tersebut selalu diiringi doa agar selamat sampai tujuan.

Belum diketahui secara jelas, bagaimana penampakan interior dari armada baru yang dimilik PO MTI, sebab Rian Mahendra hanya mengunggah eksterior bus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: