Panik Hotel Mewah Diselidiki, Panji Gumilang Ungkit-ungkit Jasa ke Bupati Indramayu

Panik Hotel Mewah Diselidiki, Panji Gumilang Ungkit-ungkit Jasa ke Bupati Indramayu

Hotel mewah di komplek Ponpes Al Zaytun Indramayu.--

Panik Hotel Mewah Diselidiki, Panji Gumilang Ungkit-ungkit Jasa ke Bupati Indramayu 

SUMEKS.CO - Sepertinya Panji Gumilang dibuat panik oleh Pemkab Indramayu. Bagaimana tidak, setelah bisnis galangan kapal dan pabrik pemotongan kayu disegel Pemkab Indramayu juga menyelidiki hotel mewah di Al Zaytun. 

Hotel yang diklaim hanya wisma tamu itu diduga tidak mengantongi izin, meski sudah lama di bangun. Panji Gumilang pun mencak-mencak, setelah mendengar pernyataan Bupati Indramayu, Nina Agustina, yang akan menurunkan tim untuk menyelidiki. 

Saking paniknya, dedengkot Al Zaytun itu sampai mengungkit-ungkit jasanya kepada Nina, saat masa kampanye Pilkada Indramayu lalu.

BACA JUGA:Hotel di Al Zaytun Diselidiki, Panji Gumilang Ingatkan Bupati Indramayu Masa Kampanye

"Padahal sebelum jadi bupati, takalah beliau menyampaikan visi dan misi ke Al Zaytun, didampingi ayahanda beliau (mantan Kapolri Da'i Bachtiar), syech terima di tempat itu," kata Panji Gumilang. 

Panji Gumilang juga menyinggung, sejak pemilihan Bupati Indramayu, menjadi pemenang pilkada, hingga dilantik sebagai Bupati Indramayu, Nina belum perna berkunjung kembali ke Al Zaytun. 


Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang.--

Nina pun dianggap Panji Gumilang, belum mendapatkan informasi lain-lain tentang Al Zaytun. Namun, tiba-tiba membicarakan hotel di Al Zaytun. 

Saat kedatangan Nina itu, Panji Gumilang mengklaim sudah menyampaikan bila itu merupakan wisma tamu.

BACA JUGA:Tak Mau Wisma Disebut Hotel, Panji Gumilang: Itu Sistem modern

"Bu bupati nggak ada hotel, di Al Zaytun nggak ada hotel, wisma tamu. Untuk wali santri yang datang," kata Panji Gumilang. 

Ia mengaku, fungsi bangunan seperti hotel, yang sudah terdapat resepsionis dan kamar, yang disebutnya wisma tamu itu, supaya wali santri tidak intervensi ke dalam asrama pelajar. 

Meski hotel juga sebenarnya juga melayani tamu. Ia mengklain, cara yang ia gunakan merupakan sistem modern. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: