Hotel di Al Zaytun Diselidiki, Panji Gumilang Ingatkan Bupati Indramayu Masa Kampanye

Hotel di Al Zaytun Diselidiki, Panji Gumilang Ingatkan Bupati Indramayu Masa Kampanye

Pemkab Indramayu akan memeriksa seluruh perizinan bisnis dan bangunan yang digunakan Al Zaytun, termasuk keberadaan hotel.--

Hotel di Al Zaytun Diselidiki, Panji Gumilang Ingatkan Bupati Indramayu Masa Kampanye

SUMEKS.CO - Setelah bisnis galangan kapal dan pabrik pemotongan kayu disegel Pemkab Indramayu, satu lagi bisnis dibidik. 

Ponpes pimpinan Panji Gumilang itu diduga memiliki hotel dalam kawasan Ponpes Al Zaytun. Lagi-lagi diduga perizinannya tidak mematuhi aturan. 

Bupati Indramayu Nina Agustina mengaku, tidak mengetahui keberadaan hotel itu. Namun, Nina justru menyebut ada perusahaan air minum dalam Al Zaytun. 

BACA JUGA:Lucunya Panji Gumilang, Tanah 448 Hektare di Batam Punya Negara Diklaim Milik Al Zaytun

"Untuk air minum ada perizinannya. Untuk hotel kita belum tahu. Tadi ada rapat juga, pemerintah kabupaten akan menertibkan perizinan-perizinan dari usaha," kata Nina, dikutip dari akun snack video @IBnu Ja'faR. 

Atas informasi tersebut, Pemkab Indramayu akan memeriksa seluruh perizinan bisnis dan bangunan yang digunakan Al Zaytun, termasuk keberadaan hotel tersebut. 

Atas pernyataan Nina tersebut, Panji Gumilang langsung angkat bicara. Panji pun mengingatkan kembali Nina saat masih masa kampanye mencari dukungan dalam Pilkada Indramayu lalu. 

"Padahal sebelum jadi bupati, takalah beliau menyampaikan visi dan misi ke Al Zaytun, didampingi ayahanda beliau (mantan Kapolri Da'i Bachtiar), syech terima di tempat itu," kata Panji Gumilang. 

BACA JUGA:TERBONGKAR! Ada Hotel di Komplek Al Zaytun, Pemkab Indramayu Bergerak

Saat kedatangan Nina itu, Panji Gumilang mengklaim sudah menyampaikan bila itu merupakan wisma tamu. 

Panji Gumilang juga menyinggung, sejak pemilihan Bupati Indramayu, menjadi pemenang pilkada, hingga dilantik sebagai Bupati Indramayu, Nina belum perna berkunjung kembali ke Al Zaytun. 

Nina pun dianggap Panji Gumilang, belum mendapatkan informasi lain-lain tentang Al Zaytun. Namun, tiba-tiba membicarakan hotel di Al Zaytun. 

"Bu bupati nggak ada hotel, di Al Zaytun nggak ada hotel, wisma tamu. Untuk wali santri yang datang," kata Panji Gumilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: