Merajuk Nih? Ridwan Kamil Ogah Temui Panji Gumilang, Tabayun Cuma 'Pamer' Al Zaytun Indramayu

Merajuk Nih? Ridwan Kamil Ogah Temui Panji Gumilang, Tabayun Cuma 'Pamer' Al Zaytun Indramayu

Ridwan Kamil Ogah Temui Panji Gumilang Pimpinan ponpes Al Zaytun Indramayu. --

Merajuk Nih? Ridwan Kamil Ogah Temui Panji Gumilang, Tabayun Cuma ‘Pamer’ Al Zaytun Indramayu

SUMEKS.CO - Selain diduga sikap tegas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta proses hukum Panji Gumilang dituntaskan, dan pembubaran Ponpes Al Zaytun. 

Ternyata ini menjadi alasan lain Panji Gumilang menggugat Ridwan Kamil. Dalam sebuah wawancara, yang diunggah akun snack video @UDA DENAI, Panji Gumilang terkesan merajuk kepada Ridwan Kamil. 

Sebab Ridwan Kamil tidak pernah datang ke Al Zaytun. Bahkan, saat Panji Gumilang hendak menemuinya, Ridwan Kamil ogah menemui pimpinan Ponpes Al Zaytun yang kerap mengeluarkan kontroversi itu.

BACA JUGA:HADEUH! Batal Gugat Mahfud MD, Panji Gumilang Kini Malah Gugat Gubernur Jabar Ridwan Kamil 

"Ridwan kamil tidak pernah ke Al Zaytun. Terimakasih karena lupa. Saya tidak mengerti, seolah-olah kah, akan apakah, nggak ngerti, dan yang berkuasa. Tidak pernah ketemu," kata Panji, yang tampak kesal. 

Perempuan yang mewawancarainya juga mengaku, bila media The Washington Post mengklaim Al Zaytun sebagai pesantren terbesar di Asia Tenggara, berada di Jawa Barat, tapi Ridwan Kamil sebagai gubernur belum pernah datang.


Ridwan Kamil ogah menemui Panji Gumilang pimpinan Ponpes Al Zaytun yang kerap mengeluarkan kontroversi.-- 

"Belum pernah datang, dan belum perna ketemu. Walaupun saya ingin ketemu," kata Panji Gumilang. 

Panji Gumilang pernah diundang oleh tim yang dibentuk Ridwan Kamil, untuk menginvestigasi polemik dan kontroversi yang terjadi di Al Zaytun.

BACA JUGA:Netizen Benar Panji Gumilang Salah Pilih Lawan, Keburu Cabut Gugatan Atas Mahfud MD dan Gugat Ridwan Kamil 

Panji pun mengaku memenuhi undangan itu, dengan alasan sebagai penghormatan. Namun, lagi-lagi Panji Gumilang tidak ketemu Ridwan Kamil. 

"Tim hanya ingin investigasi. Kemudian saya bertanya ada apa di investigasi. Coba baca di kamus besar Bahasa Indonesia apa itu arti investigasi, akhirnya dirubah menjadi tabayun," ucap Panji. 

Namun, seperti biasa Panji Gumilang mengundang ke Al Zaytun untuk melakukan tabayun. Maksud Panji Gumilang ingin tabayun ke Al Zaytun hanya ingin 'pamer' bangunan di Al Zaytun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: