Innalillah, Ulama dan Ahli Sains Sepakat Jika Fenomena El Nino Tanda Makin Dekatnya Kiamat, Benarkah Tahun Ini

Innalillah, Ulama dan Ahli Sains Sepakat Jika Fenomena El Nino Tanda Makin Dekatnya Kiamat, Benarkah Tahun Ini

ulama dan ahli sains sepakat jika fenomena El Nino menjadi salah satu tanda utama semakin dekatnya hari kiamat, yang dijanjikan Allah SWT dalam Al Quran.--

Mengingat, sebelum datangnya kiamat akan terjadi paceklik dan kekeringan yang melanda manusia di bumi. Akibatnya, banyak kerusakan yang terjadi karena ingin bertahan hidup.

BACA JUGA:5 Tanda Allah SWT Sedang Menggugurkan Dosa Seorang Hamba, Nomor 1 Sungguh Tak Disangka!

Dampak yank terjadi akibat fenomena El Nino adalah seluruh dunia mengalami kekeringan. Sektor ekonomi dan pertanian akan lumpuh tak berjalan.

Fenomena El Nino yang akan terjadi dalam waktu yang lama membuat manusia tersiksa dan banyak menelan korban jiwa.

Diberitakan sebelumnya, National Atmospheric and Oceanic Administration (NOAA) AS baru baru ini merilis prakiraannya sendiri terkait Fenomena El Nino.

Analisa dari pusat cuacanya Amerika Serikat iti menyatakan fenomena panas mendidih akan terus menghantam dunia hingga 2024.

BACA JUGA:Mengejutkan, Nabi Adam AS Diturunkan ke Bumi Bukan Makan Buah Khuldi? Buya Syakur Yasin: Tak Bisa Tahan Nafsu


Fenomena El Nino yang menyebabkan kekeringan dan paceklik, menjadi tanda utama semakin dekatnya hari kiamat.--

Sebelumnya WMO meramalkan kemungkinan 50 persen El Nino terjadi pada Mei atau Juli. Di masa lalu, peristiwa La Ninao dan El Nino terjadi kira-kira sekali setiap dua hingga tujuh tahun sekali.

Gejala El Nino, seperti cuaca ekstrem, suhu panas menyengat sudah terjadi awal Mei 2023. Bahkan, negara tetangga Malaysia sudah pada tahap darurat karena mengalami gelombang panas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: