Astagfirullah! Pemuda ini 'Beberkan' Tanda Akhir Zaman Semakin Dekat, Jelas Banget!

Astagfirullah! Pemuda ini 'Beberkan'  Tanda Akhir Zaman Semakin Dekat, Jelas Banget!

Seorang pemuda mengunggah sebuah video dan menyatakan, jika saat ini sudah memasuki fase akhir zaman dengan beberapa bukti yang telah nampak ditengah masyarakat.--

SUMEKS.CO - Astaghfirullah, seorang pemuda mengunggah sebuah video dan menyatakan, jika saat ini sudah memasuki fase akhir zaman dengan beberapa bukti yang telah nampak ditengah masyarakat.

Fenomena akhir zaman semakin menguat ditengah masyarakat. Pertanda dan bukti yang menunjukkan fase akhir zaman semakin nyata.

Seperti halnya yang diungkapkan seorang pemuda dalam unggahan video, dikutip dari akun snackvideo @bango91.

Dalam unggahan video tersebut, pemuda itu mengungkapkan dirinya sangat yakin bahwa saat ini sudah tiba fase akhir zaman seperti yang pernah disampaikan Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Penglaris Dagangan Ala Ustad Abdul Somad, Amalkan 5 Ayat Dijamin Mujarab

"Sadar atau tidak jika saat ini kita sudah di fase akhir zaman," ungkapnya.

Dijelaskannya, salah satu tanda akhir zaman yakni, ketika kemaksiatan semakin merajalela dan banyak orang yang niatnya berdakwah tapi justru menyalahi aturan dan syariat.


Seorang pemuda mengunggah sebuah video dan menyatakan, jika saat ini sudah memasuki fase akhir zaman dengan beberapa bukti yang telah nampak ditengah masyarakat.--

"Saya bukan ingin membahas tentang kapan turunnya Dajjal," timpalnya.

Lantas, pria itupun menyentil soal postingan selebgram yang baru-baru ini viral di jagat maya lantaran foto memakan es krim8 dengan pose yang tak senonoh.

BACA JUGA:37 Khalifah Bani Abbasiyah Berkuasa periode 750-1258 M, Ternyata Khalifah Kelima dan Terakhir Berbeda Nasib

"Saya temuin seorang saudari muslimah kita makan es krim dengan pose yang tidak biasa. Kalian taulah ya arahnya kemana," ujar pria itu geram.

Lantas, pria itupun menganggap jika yang dilakukan selebgram tersebut merupakan salah satu pertanda nyata yang sudah tampak di depan mata.

Tak hanya itu, dia juga mengatakan pose foto dari selebgram tersebut dapat memancing syahwat dan bisa mengarahkan seseorang untuk melakukan pelecehan kepada seorang muslimah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: