ASTAGHFIRULLAH! Kingdom Palace Disebut Istana Dajjal Telah Berdiri Megah di Bukit Jabal Habsyi Kota Madinah

ASTAGHFIRULLAH! Kingdom Palace Disebut Istana Dajjal Telah Berdiri Megah di Bukit Jabal Habsyi Kota Madinah

Benarkah Kingdom Palace di Dekat Madinah itu Istana Dajjal?--

ASTAGHFIRULLAH! Kingdom Palace Disebut Istana Dajjal Telah Berdiri Megah di Bukit Jabal Habsyi Kota Madinah

SUMEKS.CO - Dipinggiran kita Madinah tepatnya di Kota Jabal Habsyi sekitar 12,5 kilometer dari Madinah Al Munawaroh, telah berdiri bangunan yang didirikan oleh kerjaan Arab Saudi.

Bangunan megah tersebut dikenal dengan nama resmi Kingdom Palace, yang berdiri megah berada persis di suatu bukit Jabal Habsyi.

Konon kabarnya, bangunan megah tersebut nantinya cikal bakal istana Dajjal menjelang hari kiamat nanti, benarkah?

BACA JUGA:Ngeri, Leonardo da Vinci Isyaratkan Akan Ada Hujan Api dan Air Laut Mendidih Pada Lukisannya, Benarkah Kiamat?

Dilansir dari berbagai sumber informasi, sebagaimana diriwayatkan salah shahi Bukhori, kelak pada akhir zaman nanti Dajjal akan terus menyerang umat manusia hingga sampai pada kota Madinah.

Sesampainya di kota Madinah, meskipun Dajjal tidak sampai masuk kedalamnya kota Madinah diguncang gempa sebanyak tiga kali.

Padahal masih diriwayatkan dalam shahih Bukhari, kita Madinah tidak pernah mengalami gempa sejak Rasulullah SAW memasuki kota Madinah dikala hijrah hingga saat datangnya Dajjal didepan gerbang Madinah.

Imam Ibn Hajar pernah meriwayatkan dalam kitabnya, bahwa dikala Dajjal tiba di Madinah semua manusia munafik, fasik dan kafir berhamburan keluar menuju Dajjal di sebuah bukit.

BACA JUGA:Mau Tentram? Pulang Kerja Mampir Dulu Kesini

Yang tertinggal hanyalah orang-orang Mukhlisin atau orang-orang yang mencintai Rasulullah SAw yang tidak bergeming meninggalkan kota Suci Madinah Al Munawaroh.

Lalu, Imam Ibn Hajar juga menukil salah satu hadist dalam kitabnya bahwa Rasulullah SAW menjelaskan "Dajjal berkata, itu masjid Muhammad, itu masjid Nabawi yang harus kita kuasai".

Dari atas bukit itu, Dajjal sudah menunjuk kubah hijau Masjid Muhammad SAW dan berulang Dajjal berkata "Itu Masjid Muhammad, Itu Masjid Muhammad, kita harus sampai kesana".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: