Allahuakbar! Tembok Zulkarnain Sudah Dilubangi Ya'juj-Ma'juj, Batu Penutup Celah Berhasil Ditemukan Pria AS

Allahuakbar! Tembok Zulkarnain Sudah Dilubangi Ya'juj-Ma'juj, Batu Penutup Celah Berhasil Ditemukan Pria AS

Tembok zulkarnain yang dibuat untuk mengurung ya'juj-ma'juj dikabarkan sudah berlubang--

SUMEKS.CO - Geger, pria asal Michigan, Amerika Serikat, memamerkan bongkahan batu dikelilingi lapisan tembaga dan dipercaya sebagai serpihan tembok yang dibuat oleh Raja Zulkarnain untuk mengurung Ya'juj dan Ma'jud.

Baru-baru ini jagat media sosial (medsos) dibuat heboh pasca melihat video di platform TikTok, yang memposting seorang pria tengah menunjukkan batu langkah disuatu acara pemeran.

Postingan video yang diunggah akun Tiktok @viral news dengan durasi waktu kurang dari 15 detik itu, terlihat seorang pria mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru sedang menunjukkan batu unik miliknya.

Saat kamera diarahkan lebih dekat ke arah batu, tampak orang yang merekam video terkesan takjub lantaran melihat barang langkah dan unik tersebut.

BACA JUGA:Suara Dentuman Misterius dari Dalam Tanah di Sumenep Madura, Pertanda Ya'juj dan Ma'juj Sedang Memaksa Keluar?

Diketahui, barang antik tersebut berbentuk seperti bongkahan batu besar yang menonjol dengan lapisan tembaga kuning didalamnya.

Anehnya, bongkahan batu dengan lapisan tembaga tersebut seakan dicetak dengan suatu alat, atau menyerupai serpihan tembok yang retak.

Sontak, warganet yang melihat video itu spontan menduga bahwa batu unik tersebut merupakan serpihan tembok Raja Zulkarnain, yang dulunya dibuat untuk mengurung Ya'juj dan Ma'juj.

Pasalnya, batu yang dikelilingi dengan lalisan tembaga itu serupa dengan cerita yang pernah Allah jelaskan dalam Alquran tentang tembok Raja Zulkarnain.

BACA JUGA:TERBARU! Ilmuan Temukan Tembok Raksasa Sepanjang 110 Km di Bawah Laut Papua, Warganet: Fix Itu Ya'juj-Ma'juj

Kendati demikian, dalam video tak dijelaskan secara detail dimana pria asal AS itu menemukan serpihan batu yang dilapisi tembaga tersebut.

Di sisi lain, dalam surah al-Kahfi ayat 96, Allah SWT mencatat bahwa Zulqarnain berhasil membangun sebuah tembok yang sangat kokoh terbuat dari besi dan tembaga yang kuat untuk menahan Yakjuj dan Makjuj.

Mereka berkata, "Wahai Zulkarnain! Sungguh, Ya'juj dan Ma'juj itu (makhluk yang) berbuat kerusakan di bumi, maka bolehkah kami membayarmu imbalan agar engkau membuatkan dinding penghalang antara kami dan mereka?" (QS. sl-Kahfi ayat 94).

Yakjuj dan Makjuj adalah sebutan bagi Gog dan Magog dalam tradisi Yahudi dan Kristen. Mereka dua kelompok yang sering disebut dalam Al-Qur'an dan literatur Islam.

BACA JUGA:Tak Ada Lagi Orang Berhaji, Ka'bah Dihancurkan Orang-orang Ini, Tanda Kiamat Sudah Dekat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: