TERBARU! Ilmuan Temukan Tembok Raksasa Sepanjang 110 Km di Bawah Laut Papua, Warganet: Fix Itu Ya'juj-Ma'juj

TERBARU! Ilmuan Temukan Tembok Raksasa Sepanjang 110 Km di Bawah Laut Papua, Warganet: Fix Itu Ya'juj-Ma'juj

Ilmuan menemukan tembok misterius raksasa berdiri kokoh di bawah laut sepanjang 110 km di sebelah utara Pulau Papua--

TERBARU! Ilmuan Temukan Tembok Raksasa Sepanjang 110 Km di Bawah Laut Papua, Warganet: Fix Itu Ya'juj-Ma'juj

SUMEKS.CO - Gempar, ilmuan menemukan tembok misterius raksasa berdiri kokoh di bawah laut sepanjang 110 km di sebelah utara Pulau Papua, yang dikenal dengan sebutan Jayapura Wall atau tembok Jayapura.

Jagat maya dihebohkan dengan temuan seorang ilmuan di dasar laut sebelah utara Pulau Papua menyerupai tembok raksasa sepanjang 110 km, dengan lebar 2700 meter, dan memiliki ketinggian mencapai 1860 meter.

Dirangkum dalam beberapa sumber, Jumat 19 Mei 2023, tembok raksasa ini tak sengaja ditemukan oleh para ilmuan yang kala itu tengah meneliti keindahan bawah laut di Pulau Papua.

BACA JUGA:5 Tanda Rumah Tak Akan Dimasuki Malaikat, Nomor 1 dan 2 Banyak yang Mengabaikannya

Saat menyelam ke dasar lautan, para ilmuan terkejut melihat tembok raksasa yang memiliki ketinggian dua kali lipat dari gedung tertinggi di bunia, Burj Khalifa di Dubai.

Penemuan tersebut hingga kini menjadi misteri di kalangan para ilmuan. Lantaran, tembok raksasa itu belum diketahui sejak kapan berdiri di bawah laut dan siapa yang membangunnya.

Silang pendapat antar ilmuan pun terjadi. Karena, tak ada satupun jejak atau petunjuk mengenai penjelasan berdirinya tembok raksasa tersebut.

Namun, ada juga beberapa ilmuan yang mengemukakan pendapatnya bahwa, di wilayah Papua dulunya terdapat pemukiman atau istana yang dihuni oleh orang-orang raksasa.

BACA JUGA:TERBARU! 3 Perbuatan Ini Bisa Gugurkan Semua Amal Pahala, Ustaz Adi Hidayat: Hati-hati, Banyak yang Terjerumus

Objek menyerupai tembok raksasa itu awalnya terlihat dari Google Maps. Namun anehnya, selang beberapa saat kemudian gambar tembok besar yang terlihat di google maps tersebut hilang dan dihapus.

Terlepas dari hal itu, banyak warganet yang mengaitkannya dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Seperti dikutip dari kanal YouTube @sakralchannel, unggahan video berdurasi 8 menit 30 detik itu menuai beragam komentar.

Bahkan, banyak diantara warganet yang mengaitkannya dengan tanda kiamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: