HEBOHKAN DUNIA, Dabbah Binatang Penyampai Pesan Kiamat Muncul di Israel, Begini Faktanya

HEBOHKAN DUNIA, Dabbah Binatang Penyampai Pesan Kiamat Muncul di Israel, Begini Faktanya

Dabbah adalah seekor binatang yang dijadikan sebagai pertanda datangnya kiamat, dikabarkan muncul di negara Yahudi, Israel.--

SUMEKS.CO - Publik di dunia dihebohkan dengan kabar kemunculan binatang bernama Dabbah, yang sudah muncul di negara Yahudi Israel. 

Dabbah adalah seekor binatang yang dijadikan sebagai pertanda datangnya kiamat. Sontak saja, kemunculan Dabbah di Israel sudah menjadi perhatian. 

Kabar mengenai Dabbah yang sudah muncul di Israel ini, telah beredar luas di media sosial Snack Video. Seperti diunggah akun ID hisyamlita. 

Video berdurasi 31 detik ini, menyebutkan bahwa tanda-tanda kiamat sudah muncul di Israel, pasca munculnya binatang Dabbah.

BACA JUGA:Innalillah, Ulama dan Ahli Sains Sepakat Jika Fenomena El Nino Tanda Makin Dekatnya Kiamat, Benarkah Tahun Ini

Kemunculan Dabbah di negara Yahudi tersebut, sempat viral dan ramai dibahas oleh warganet. Unggahan foto Dabbah pun sangat mudah ditemui di media sosial.

Menurut unggahan ID hisyamlita, awal mula kemunculan kabar yang menyebutkan Dabbah muncul di Israel berdasarkan postingan di Facebook. 

Dabbah merupakan binatang yang menyampaikan pesan akan datangnya kiamat. 

Sontak, postingan ini sudah membuat warganet heboh. Sebagian warganet malah ada yang tidak percaya dengan tanda-tanda kiamat tersebut.

BACA JUGA:Merinding, Golongan Ini yang Pertama Kali Akan Dibunuh Ya’juj dan Ma’juj Jelang Hari Kiamat, Siapa Dia?

"Tdk ada yg tau kapan kiamat emang kiamat harus kasi tanda dlu gitu," ujar netizen. 

"Banyak orang yg suka meramal yg lain lain kiamat hanya Tuhan yg maha tau kita hanya ikhtiar dan perbanyak amal kebaikan belum waktu kiamat siapa tau Tuhan memanggil kita lebih dulu apa yg harus kita bw keliang lahat," sambung yang lainnya. 

"Eh manusia tu jangan coba coba menjadi tuhan lah...  yg tau kiamat tuh cuma tuhan (allo swt) kita manusia tuh gx tau apa apa tentang kiamat," sambung yang lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: