Tasbihkan Diri Sebagai Pusat Toleransi, Jadi Alasan Ponpes Al Zaytun Terima Santri di Luar Islam

Tasbihkan Diri Sebagai Pusat Toleransi, Jadi Alasan Ponpes Al Zaytun Terima Santri di Luar Islam

Ponpes Al Zaytun Tasbihkan Diri Sebagai Pusat Toleransi.--

"Hom Swasti namo Budayo salam Damai semoga terlakasana keinginanya untuk menyekolahkan Anak di Alzaitun," timpal yang lainnya. 

 

Untuk diketahui, saat ini Ponpes Al-Zaytun Indramayu menjadi perbincangan publik, lantaran pimpinannya Panji Gumilang yang selalu mengeluarkan pernyataan kontroversial. 

 

BACA JUGA:Aktivis Yahudi Bangga Sejak 2016 Kerjanya Membuat Pintu Demi Pintu Dibukakan, Termasuk di Ponpes Al Zaytunkah?

 

Ponpes Al-Zaytun yang terletak di Desa Mekarjaya Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat ini, terkenal dengan pesantren terbesar di Indonesia. Bangunan-bangunan yang dimiliki Ponpes Al-Zaytun Indramayu begitu megahnya. 

 

Ponpes Al-Zaytun Indramayu juga memiliki sebuah masjid yang luar biasa megahnya yaitu Masjid Rahmatan Lil 'Alamin. 

 

Dikutip dari unggahan akun TikTok @suse_chn, 27 Juni 2023 menyebutkan, bahwa masjid raksasa milik Ponpes Al-Zaytun Indramayu ini, konon kabarnya dirancang bisa bertahan hingga 5.000 tahun mendatang. 

 

Masjid Rahmatan Lil 'Alamin berdiri di atas tanah 6,5 hektar, berukuran seluas 99 x 99 meter berlantai enam. Masjid raksasa dan konon katanya terbesar di dunia ini dapat menampung 150.000 jemaah.

 

BACA JUGA:Singgung Ulama Sebelah Gunakan Anggaran Negara, Panji Gumilang Lupa Al Zaytun Terima Kucuran BOS Rp 43,5 M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: