Pj Gubernur Sumsel Ingatkan ASN Jaga Netralitas di Pilkada 2024

Pj Gubernur Sumsel Ingatkan ASN Jaga Netralitas di Pilkada 2024

Pj Gubernur Sumsel Elan Setiadi imbau seluruh ASN di wilayah kerja Sumsel untuk menjaga netralitas jelang Pilkada 2024--Dok: SUMEKS.CO

"Pilkada yang berkualitas akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas, kita harus mengawasi agar tidak terjadi pelanggaran, terutama untuk netralitas ASN," tuturnya.

BACA JUGA:Keempat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Telah Sampaikan Laporan Awal Dana Kampanye ke KPUD

BACA JUGA:PJ Bupati Banyuasin Tinjau Progres Dermaga Baru, Siap Tingkatkan Konektivitas dan Ekonomi Warga

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel telah melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

Pengundian nomor urut peserta Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, dilakukan di gedung KPU Provinsi Sumatera Selatan, Jakabaring, Senin 23 September 2024 malam.

Pengundian nomor urut Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur dihadiri langsung 3 kandidat Paslon yaitu Paslon Herman Deru-Cik Ujang (HDCU), Paslon Edi Santana Putra- Rizky Aprilia (E-RA) dan terakhir Paslon Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (Matahati).

Sidang pleno terbuka pengundian nomor urut Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, dipimpin langsung oleh ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya.


Pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel pada ajang kontestasi Pilkada 27 November 2024 mendatang.--

BACA JUGA:Lucianty-Syapar Nomor Urut 1, Toha-Rohman Nomor Urut 2: Inilah Calon Pemimpin Muba, Anda Pilih Siapa?

BACA JUGA:Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Sik Kunjungi Posko Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di Sukajadi

Dalam pengundian nomor urut 1 Paslon Herman Deru-Cik Ujang, nomor urut 2 Paslon Edi Santana Putra-Rizky Aprilia dan nomor urut 3 Paslon Mawardi Yahya-Anita Noeringhati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: