Orang Tua 4 Tersangka Pembunuh Siswi SMP di TPU Talang Kerikil Angkat Bicara, Sebut Anak Mereka Tak Bersalah

Orang Tua 4 Tersangka Pembunuh Siswi SMP di TPU Talang Kerikil Angkat Bicara, Sebut Anak Mereka Tak Bersalah

Berdurai Air Mata 4 Orang Tua Tersangka Pembunuh Remaja Putri di Pemakaman Talang Kerikil Ngotot Anak Mereka tak Bersalah --Dok: SUMEKS.CO

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Orang tua 4 tersangka kasus pembunuhan dan rudapaksa terhadap siswi SMP di TPU Talang Kerikil Palembang beberapa belum lama ini angkat bicara dan menyebut jika anak mereka tak bersalah.

Didampingi Kuasa Hukumnya, Hermawan SH, 4 orang tua dengan berurai air mata memastikan anak-anak mereka tak bersalah dalam kasus pembunuhan yang sempat viral.

"Sumpah demi Allah, sumpah pocong saya tidak melakukannya. Saya itu terpaksa percuma dibilang orang mereka pasti tak percaya," kata orang tua tersangka berinisial I saat memberikan keterangan kepada awak media, Rabu 25 September 2024.

Senada orang tua tersangka insial MZ juga menyebutkan jika anak mereka benar tak bersalah, dan berani bersumpah jika 4 tersangka bukan pelaku pembunuh.

BACA JUGA:Rompi Bertuliskan Putra Mulyono Milik Kaesang Bikin Heboh Saat Bagi-Bagi Susu dan Buku di Tangerang

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Bina Darma Kembali Ukir Prestasi di Ajang Duta Bahasa Nasional 2024


Hingga Menangis 4 Orang Tua Tersangka Pembunuh Remaja Putri di TPU Tionghoa Ngotot Anak Mereka tak Bersalah --Dok: SUMEKS.CO

"Waktu anak saya ngomong di Polrestabes dia tidak mengaku melakukan pembunuhan dan berani bersumpah jika mereka benar tak bersalah," ujar orang tua MZ.

Hermawan memastikan jika 4 kliennya yang berada di bawah umur memang benar tak bersalah dan kasus ini perlu untuk diselidiki kembali.

"Kami ingin klarifikasi jika mereka bukan pelaku pembunuh kasus pembunuhan tersangka AA tesebut, " tegas Hermawan.

Tuntutan Hermawan meminta agar semua tersangka dalam waktu dekat segera di bebaskan dan kembali ke orang tua 

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Layani 20 Pemohon Paspor Kolektif bagi Atlet Babel

BACA JUGA:Keempat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Telah Sampaikan Laporan Awal Dana Kampanye ke KPUD

Selain itu, ia juga berharap diberikan akses untuk dapat bertemu secara langsung kepada tersangka baik orang tua dan kuasa hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: