Duo Srikandi Fitri dan Nandri Daftar ke KPU Kota Palembang, Tunggangi Kuda Diarak Ribuan Massa

Duo Srikandi Fitri dan Nandri Daftar ke KPU Kota Palembang, Tunggangi Kuda Diarak Ribuan Massa

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Koa Palembang Fitri Nandri diarak ribuan massa pakai kuda mendaftar ke kantor KPU kota Palembang-suci sumeksco-

Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda- Nandriani Ocktarina saat ini diketahui sudah mendapatkan dukungan dari partai NasDem (9 kursi), PAN (6), PKB (4) dan Partai Perindo (non seat di DPRD).

Adapun program yang dicanangkan oleh duo srikandi ini diantaranya salah satunya adalah dengan menjamin Pembangunan di 18 Kecamatan.

“Kami berharap pembangunan bukan hanya tugas kami melainkan kita semua dalam memastikan pambangunan merata untuk mensejahterakan kota Palembang,” ujarnya.

BACA JUGA:Bara Muda Sriwijaya Siap Kawal Ratu Dewa dan Prima Salam Menuju Pilkada Palembang 2024

BACA JUGA:Huawei P60 Art: Desain Mewah dengan Bodi Apik, Cocok Buat Multitasking

Selain itu dirinya juga menyebut tentang pentingnya pendidikan dan kesehatan yang juga menjadi fokus utama dari programnya.

“Tidak ada lagi masyarakat sulit , seluruh pelayanan kesehatan masyarakat akan kami berikan untuk masyarakat kota Palembang,” jelasnya.

“Kami berjanji akan menjamin pendidikan mereka, tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah dan orangtua yang kesulitan karena biaya karena jika kami terpilih pendidikan akan jadi nomor satu,” sambungnya,” sambungnya.

Adapun rangkaian kegiatan hari ini dimulai dari ribuan massa pendukung yang tergabung dalam tim relawan dan simpatisan ini akan mengawal langsung proses pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang.

BACA JUGA:Keceplosan, Terdakwa Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Macan Lindungan Kambinghitamkan Suami Korban

BACA JUGA:ZTE Nubia Z18 Mini Dilengkapi Fitur Lengkap dan Performa Gesit Dukung Multitasking hingga Gaming

Diketahui, pendaftaran Duo Srikandi ini telah dijadwalkan pada hari kedua masa pendaftaran yakni Rabu, 28 Agustus 2024. 

Bersama pendukungnya, paslon Fitri dan Nandri ini memulai dengan deklarasi tim pemenangan sekaligus doa bersama di Posko Pemenangan Fitri-Nandri, di jalan POM X Kampus Palembang.

Setelah itu kemudian ribuan rombongan massa pendukung mengawal duo srikandi ini melakukan pawai bersama ke kantor KPU Kota Palembang.

Setelah prosesi dan tahapan selesai, paslon Fitrianti dan Nadriani meninggalkan kantor KPU Kota Palembang dengan diiringi ribuan massa pendukung serta rombongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: