Penemuan Mayat Dicor Semen Masalah Utang Pernah Terjadi 2019, Korban ASN Dicor di TPU Kandang Kawat

Penemuan Mayat Dicor Semen Masalah Utang Pernah Terjadi 2019, Korban ASN Dicor di TPU Kandang Kawat

Penemuan Mayat Dicor Semen Masalah Utang di Palembang Pernah Terjadi 2019, Korban ASN di Cor Diareal Pemakaman--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kasus pembunuhan seorang karyawan koperasi, yang dikabarkan dilakukan oleh nasabah sendiri di Maskerebet Palembang masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.

Disinyalir kasus ini terjadi, lantaran korban menagih utang koperasi yang dipinjam terduga pelaku melalui koperasi tempat korban bekerja. 

Terlebih, korban bernama Anton Eka Saputra ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan cara yang tergolong sadis ditemukan dibalik coran semen dibelakang sebuah toko Distro milik terduga pelaku.

Hingga kini, pihak Kepolisian Polda Sumsel masih melakukan pengejaran terhadap pemilik Distro serta seorang pelaku lainnya yang saat ini berstatus DPO.

BACA JUGA:Bos Distro Anti Mahal dan Adik Ipar Masih DPO, Motor Pegawai Koperasi yang Dicor Semen Dijual di Empat Lawang

BACA JUGA:Begini Cerita Warga yang Tinggal di Dekat Rumah Otak Pelaku Pembunuhan yang Kubur dan Cor Pegawai Koperasi

Adapun dalam kasus ini, penemuan mayat dicor semen ni berkat kicauan dari salah satu tersangka yang telah ditangkap terlebih dahulu oleh pihak kepolisian.

Sebelum akhirnya, pihak kepolisian bersama dengan tersangka tersebut menuju sebuah toko jual baju di Maskerebet tempat dimana korban dibunuh dan mayatnya di cor dibelakang toko tersebut.

Sebenarnya, kasus pembunuhan dengan mengubur mayat dan dicor kedalam semen gara-gara utang ini bukan hanya satu kali ini saja terjadi di Palembang.

Sebelumnya, dari informasi yang dihimpun, Jumat 28 Juni 2024 kasus penemuan mayat yang dicor kedalam semen pernah terjadi pada sekira tahun 2019 silam di area pemakaman umum kandang kawat Palembang.

BACA JUGA:Begini Penampakan Rumah Otak Pelaku Pembunuhan terhadap Pegawai Koperasi di Maskarebet

BACA JUGA:Kapolrestabes Palembang Sebut Motif Bos Distro Habisi Pegawai Koperasi yang Dikubur dan Dicor Karena Hal Ini

Korbannya, adalah seorang ASN bernama Aprianita yang sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sebelum akhirnya ditemukan tidak bernyawa dicor didalam semen di areal pemakaman umum.

Korban Aprianita meregang nyawa karena dibunuh masalah hutang, oleh para pelaku yang diantaranya merupakan rekan korban honorer pada salah satu instansi di Kota Palembang saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: