Didepan Kayamba dan Pemain Legend, MataHati Janji Bawa Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

Didepan Kayamba dan Pemain Legend, MataHati Janji Bawa Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

Dihadiri Para Legend MataHati Janji Bawah Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1--dok:Sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2025-2030, Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati (MataHati) berjanji akan membawa Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 Indonesia.

Hal ini disampaikan MataHati didepan para legend Sriwijaya FC di acara Welcome Dinner yang berlangsung Royal PGC Golf Lounge, Sabtu 29 Juni 2024 malam.

“Sriwijaya FC tidak hanya sepakbola namun jati diri Sumatera Selatan tentunya ini menjadi harapan kita untuk bisa kembali membawa SFC ke tempat dimana asalnya (Liga 1 Indonesia),” kata bakal calon gubernur (bacagub) Sumsel, Mawardi Yahya.

Ini menjadi tugas bersama agar Sriwijaya FC bisa kembali bangkit dan membawah nama baik Sumatera Selatan yang akan datang.

BACA JUGA:Otak-Atik 4 Poin Perbaikan Maladministrasi PPDB Temuan Ombudsman, 911 Siswa 'Jalur Tikus' Bisa Lulus, Asal?

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Layanan BPJS dan Cek Kesehatan Gratis di Palembang Expo 2024


para pemain legend Sriwijaya FC di era tahun 2007 dan 2012-Foto: Indra/sumeks.co-dok:Sumeks.co

“Sriwijaya FC hilang ditelan bumi harapan bersama bisa bertahan ke liga 1 namun harus turun ke liga 2, tentu itu banyak yang harus diperbaiki selama lima tahun ke depan, tidak hanya SFC namun juga Provinsi Sumatera Selatan,” ujar pria 66 tahun itu.

“MataHati yakin lima tahun ke depan Sumatera Selatan akan menjadi provinsi yang disegani di masa yang akan datang,” sambungnya.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur, Anita Noeringhati mengaku kecewa atas pencabutan status internasional Bandara Sultan Mahmud Baharudin II Palembang.

“Banyak atlet yang kita undang dari Thailand, Malaysia, Singapura menolak untuk hadir begitu tahu pesawatnya tidak bisa mendarat di Sumatera Selatan sehingga membatalkan untuk ikut berlaga, tentunya ini menjadi kerugian kita bersama,” kata Anita.

BACA JUGA:Polda Sumsel Gelar Bazar UMKM dan Kontes Mobil Klasik Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

BACA JUGA:Penerimaan CPNS & PPPK Masih Tarik Ulur, Pegawai Honorer Mulai Kalang Kabut, Status Hanya Tersisa 6 Bulan Lagi

Karena itu Anita Noeringhati memastikan nantinya Sumatera Selatan akan rutin mengadakan event agar mengembalikan status bandara Palembang, dan nantinya juga akan berdampak kepada masyarakat untuk menumbuhkan perekonomian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: