Didepan Kayamba dan Pemain Legend, MataHati Janji Bawa Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

Didepan Kayamba dan Pemain Legend, MataHati Janji Bawa Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

Dihadiri Para Legend MataHati Janji Bawah Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1--dok:Sumeks.co

“Sebagai contoh dulu saat Sriwijaya FC menjadi idola penjualan jersey, atribut, dan suvenir menjadi pilihan penggemar sehingga ini bisa menjadi pertumbuhan ekonomi yang bagus bagi masyarakat,” jelasnya.

“MataHti akan membuat Sumatera Selatan tak hanya dikenal secara nasional namun juga hingga internasional,” tambah Ketua Pengprov Persatuan Bowling Indonesia (PBI) Sumsel itu.

Panglima MataHati, Syahrial Oesman mengaku rindu kepada para pemain Sriwijaya FC dimasa jaya, klub kebanggaan warga Sumatara Selatan itu sempat merasakan juara domestik Indonesia di tahun 2007 dan 2012.

BACA JUGA:Terekam Dibawah Jembatan Ampera Pertemuan Haru Seorang Anak Dengan Ibu Kandungnya Setelah 20 Tahun Terpisah

BACA JUGA:Kemenag Sumsel Warning ASN yang Melakukan Perjudian Online

“Wajah-wajah lama yang selalu saya kenang, kita bersyukur bisa bertemu kembali. Hanya rindu yang bisa saya sampaikan pada malam hari ini," ujarnya.

Striker Sriwijaya FC di era tahun 2007, Keith Jerome Gumbs tak dapat menutup rasa rindunya untuk bisa kembali bertemu teman, pelatih, staff, dan para fans yang selalu mendukung saat Sriwijaya FC bertanding.

“Semuanya saya rindukan di sini, teman-teman, makanan, stadion, hingga fans semua saya rindu kalian semua.

Tentunya sangat senang bisa kembali bertemu pada malam ini, dan besok untuk pertama kalinya setalah lama bisa kembali bermain di Jakabaring,” kata pemain yang kerap disapa Kayamba itu.

BACA JUGA:Jadi Sponsor Utama Palembang Expo 2024, Tiga Perusahaan Besar di Sumsel Terima Penghargaan

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Seorang Wanita Cerita di Sosmed Ditantang Berkelahi Nasabah saat Tagih Utang Koperasi

Nantinya para pemain legends SFC akan bertanding di laga Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu 30 Juni 2024 siang WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: