Momen Haru Saat Anak dan Istri Meratap Peti Jenazah Korban Pembunuhan di Palembang, Banjir Doa Warganet

Momen Haru Saat Anak dan Istri Meratap Peti Jenazah Korban Pembunuhan di Palembang, Banjir Doa Warganet

Momen Haru Saat Anak dan Istri Meratap Peti Jenazah Korban Pembunuhan di Palembang, Banjir Doa Warganet--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Beredar, sebuah video detik-detik istri dan anak Anton Eka Saputra pegawai koperasi yang dibunuh dan mayatnya di cor semen di Palembang saat meratap melihat peti jenazah sang suami.

Video momen haru tersebut dibagikan salah satu akun tiktok @putraarjuna009, yang diunggah dan mendapatkan dukungan serta banjir doa dari warganet atas peristiwa yang sempat menghebohkan publik itu.

Dari video yang dilihat Sabtu 29 Juni 2024, terlihat suasana haru menyelimuti keluarga dari korban kasus pembunuhan sadis bernama Anton Eka Saputra.

Didalam video nampak anak korban menggunakan baju merah terlihat bermain-main sekitar peti jenazah berwarna coklat yang didalamnya terdapat jenazah dari ayahnya.

BACA JUGA:Bos Distro Anti Mahal dan Adik Ipar Masih DPO, Motor Pegawai Koperasi yang Dicor Semen Dijual di Empat Lawang

BACA JUGA:Antoni Otak Pelaku yang Kubur dan Cor Pegawai Koperasi Perintahkan Seorang Cewek Beli Semen, Siapa Dia?

Istri korban pun tampak meratap penuh dengan kesedihan sambil sesekali menemani anaknya bermain di sekitar peti jenazah suaminya.

Korban pembunuhan Anton Eka Saputra, sebelumnya sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarga saat pergi pamit bekerja sebagai pegawai koperasi.

Hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tewas dikubur dalam coran semen, tepat dibelakang sebuah toko pakaian milik terduga pelaku di daerah Maskerebet kota Palembang.

Dari kabar yang beredar, usai ditemukan polisi dan dilakukan autopsi jenazah Anton Eka Saputra dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan ke Provinsi Lampung.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dikabarkan Otak Pelaku Pembunuhan Sadis Pegawai Koperasi Ditangkap, Bravo Pak Polisi!

BACA JUGA:Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Diterbangkan dari Padang, Kapolrestabes Palembang: Satu Masih Buron

Unggahan video tersebut, banjir doa dari warganet yang turut mengucapkan duka cita terhadap keluarga almarhum atas peristiwa yang dialami.

"Kerja koperasi gaji nggak terlalu besar tapi risikonya besar kek gini tapi semua ini udah takdir Allah, semoga almarhum husnul khotimah dan anak istri semoga ikhlas, dan kuat Aamin," tulis komentar ucapan doa akun @rara*****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: