Momen Haru Saat Anak dan Istri Meratap Peti Jenazah Korban Pembunuhan di Palembang, Banjir Doa Warganet

Momen Haru Saat Anak dan Istri Meratap Peti Jenazah Korban Pembunuhan di Palembang, Banjir Doa Warganet

Momen Haru Saat Anak dan Istri Meratap Peti Jenazah Korban Pembunuhan di Palembang, Banjir Doa Warganet--

BACA JUGA:Bos Distro Anti Mahal dan Adik Ipar Masih DPO, Motor Pegawai Koperasi yang Dicor Semen Dijual di Empat Lawang

Salah satu yang menjadi DPO itu adalah Antoni bos Distro Anti Mahal yang merupakan otak pelaku yang merupakan nasabah korban Anton Eka Saputra (25) yang merupakan pegawai koperasi simpan pinjam.

Antoni tidak sendiri saat melakukan pembunuhan berencana dan mengubur korban tidak dengan wajar dengan cara dicor semen. Dia bersama Pongki Saputra yang sudah ditangkap dan adik iparnya bernama Kalf.

Dari keterangan tersangka Pongki Saputra, sepeda motor Honda Vario milik korban Anton Eka Saputra diambil dan dijual ke daerah Kabupaten Empat Lawang seharga Rp5 juta.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, dikutip dari sumateraeskpres.id menjelaskan, sepeda motor itu dipakai tersangka Pongki saat kabur ke kampung halamannya di Empat Lawang sebelum tertangkap di Batam.

BACA JUGA:Begini Cerita Warga yang Tinggal di Dekat Rumah Otak Pelaku Pembunuhan yang Kubur dan Cor Pegawai Koperasi

BACA JUGA:Begini Penampakan Rumah Otak Pelaku Pembunuhan terhadap Pegawai Koperasi di Maskarebet

Persembunyiannya tersangka Pongki tercium oleh tim gabungan dari Unit 4 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang dan Unit Reskrim Polsek Sukarami.

Dari pengakuan tersangka Pongki pula, Antoni membagikan uang yang dibawa korban sebesar Rp5 juta bukan sebanyak Rp15 juta seperti yang dijelaskan pihak keluarga korban.

Sehari setelah korban Anton Eka Saputra (25) dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, otak pelaku pembunuhan Antoni bersama istrinya Heny Puspita berada di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II diduga hendak kabur meninggalkan  Kota Palembang Palembang.

Dalam salah satu video yang diposting akun Instagram @heny5650 milik Heny Puspita, istri dari pelaku Antoni, pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 keduanya terlihat berada di Bandara SMB II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: