Membludak! Suara Suporter Bergemuruh di Stadion GSJ Palembang: Kami Rindu Kejayaan SFC

Membludak! Suara Suporter Bergemuruh di Stadion GSJ Palembang:  Kami Rindu Kejayaan SFC

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang bergemuruh oleh suara belasan ribu suporter saat menyaksikan pertandingan Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang bergemuruh oleh suara belasan ribu suporter saat menyaksikan pertandingan Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC.

Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC yang digelar Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (MataHati), Minggu, 30 Juni 2024 disambut hiruk pikuk suporter.

Belasan ribu suporter yang memenuhi Stadion GSJ Palembang, terlihat begitu bergembira saat menyaksikan pemain legendaris Sriwijaya FC.

Ya, bahkan dengan kompaknya belasan ribu suporter Sriwijaya FC tersebut berteriak sembari mengangkat kedua tangannya mengitari Stadion GSJ Palembang.


Belasan ribu suporter yang memenuhi Stadion GSJ Palembang, terlihat begitu bergembira saat menyaksikan pemain legendaris Sriwijaya FC.--

BACA JUGA:Didepan Kayamba dan Pemain Legend, MataHati Janji Bawa Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

BACA JUGA:Kilau Piala Double Winner Sriwijaya FC Bakal Hiasi Laga Reuni Legenda di Jakabaring Besok

Tak hentinya juga suporter yang berada di tribun stadion menyanyikan yel-yel semangat, untuk memberikan semangat kepada pemain legendaris Sriwijaya FC.

Diketahui, bintang-bintang legendaris Sriwijaya FC yang pernah berkiprah dan beri prestasi  di Liga 1 atau dulu masih bernama divisi utama, akan kembali ke Bumi Sriwijaya.

Mereka akan merumput kembali dalam duel bertajuk Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC itu. Adapun para bintang yang akan bertanding diantaranya para pemain di era 2007 sampai 2012.

Untuk bintang 2007 ada nama coach Rahmad Darmawan (RD), Ferry Rotinsulu (bintang 2007 dan 2012), Keitt Jerome (Kayamba) Gumbs.

BACA JUGA:Jelang Laga Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC, Stadion GSJ Palembang Diperiksa, Syahrial Oesman: Harus Siap!

BACA JUGA:Dibuka Hingga H-1, Begini Cara Ambil Tiket dan Jersey Gratis di Laga Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC

Serta ada juga nama Amrbizal, Muhammad Nasuha, Wijay, Charis Yulianto, Toni Sucipto, Oktavianus, Benben Berlian, dan Cristian Worabay. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: