Polisi Sebut Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi 2 Kali Hampir Lolos saat Akan Ditangkap di Padang

 Polisi Sebut Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi 2 Kali Hampir Lolos saat Akan Ditangkap di Padang

Otak pelaku pembunuhan sadis terhadap pegawai koperasi saat tiba di Bandara Palembang. Antoni dua kali hampir lolos saat dilakukan penangkapan di Padang.-Foto: edho/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelaku Antoni tiba di Polrestabes PALEMBANG setelah turun di Bandara PALEMBANG dengan mengenakan baju kaos hitam sambil kedua tangan terborgol, Sabtu malam 29 Juni 2024 sekitar Pukul 19.17 WIB.

Tanpa banyak berbicara pelaku langsung dibawa petugas menuju ruang pemeriksaan Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang.

Menurut keterangan salah satu anggota reserse yang terlibat langsung penangkapan terhadap pelaku di Kota Padang Sumatera Barat, pelaku sempat dua kali mencoba kabur karena merasa curiga dirinya sudah dibuntuti oleh petugas.

"Pelaku ini tergolong gesit, dia sudah 2 kali hampir lolos saat kami melakukan pengintaian. Kami sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan mobil yang dikendarai pelaku, pelaku ditangkap di sebuah jalan yang berada di kawasan Solok, Padang menuju ke arah Jambi," ujar salah satu anggota yang ikut melakukan penangkapan terhadap tersangka.

BACA JUGA:Tangan Diborgol dan Dikawal Ketat, Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Landing di Bandara Palembang

BACA JUGA:Antoni Otak Pelaku yang Kubur dan Cor Pegawai Koperasi Perintahkan Seorang Cewek Beli Semen, Siapa Dia?

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza saat dibincangi di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang mengatakan, pelaku Antoni ditangkap di Sumatera Barat pada Jumat 28 Juni 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

"Pelaku ditangkap berkat upaya kerja sama tim gabungan antara Jatanras Polda Sumsel bersama Satreskrim Polrestabes Palembang dibantu jajaran Polres Sumatera Barat khususnya Polsek Solok Kota sehingga kita berhasil menangkap otak pelaku utama di wilayah Sumatera Barat," jelasnya.

"Dan itu saja dulu ya, yang bisa saya sampaikan. Saat ini kami akan mendalami dulu setelah itu akan kami  disampaikan kepada rekan-rekan pada saat rillis di Polrestabes Palembang nanti, untuk satu pelaku lagi yang masih buron masih terus kita kejar," tambahnya. 

Sedangkan pelaku hingga berita ini diturunkan belum bisa dimintai keterangan dan pengakuannya oleh awak media lantaran akan diperiksa secara intensif oleh petugas kepolisian. 

BACA JUGA:Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Diterbangkan dari Padang, Kapolrestabes Palembang: Satu Masih Buron

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dikabarkan Otak Pelaku Pembunuhan Sadis Pegawai Koperasi Ditangkap, Bravo Pak Polisi!

Diberitakan sebelumnya, otak pelaku pembunuhan sadis terhadap pegawai koperasi tiba di Bandara SMB II Palembang dengan pengawalan ketat petugas kepolisian.

Pelaku Antoni diangkut pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 114,  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: