Polisi Sebut Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi 2 Kali Hampir Lolos saat Akan Ditangkap di Padang

 Polisi Sebut Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi 2 Kali Hampir Lolos saat Akan Ditangkap di Padang

Otak pelaku pembunuhan sadis terhadap pegawai koperasi saat tiba di Bandara Palembang. Antoni dua kali hampir lolos saat dilakukan penangkapan di Padang.-Foto: edho/sumeks.co-

Tim gabungan yang menangkap pelaku utama pembunuhan sadis, tiba di Bandara SMB II Palembang Sabtu 29 Juni 2024 sekitar pukul 18.15 WIB.

Pelaku dengan kawalan ketat tim gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang tiba di terminal kedatangan Bandara SMB II Palembang sekitar pukul 18.30 WIB dengan posisi tangan diborgol.

BACA JUGA:Otak Pelaku Bersama Istri Sempat Terlihat di Bandara SMB II Usai Pegawai Koperasi Dilaporkan Menghilang

BACA JUGA:Posting Foto Istri, Akun Medsos Milik Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Diserang Netizen

Diketahui, Otak pelaku pembunuhan sadis terhadap pegawai koperasi berhasil diamankan di Padang, Sumatera Barat. Pelaku mengaku memerintahkan seorang cewek untuk membeli semen. 

Antoni merupakan pelaku utama dalam kasus terbunuhnya korban Anton Eka Saputra (25) yang ditemukan terkubur di belakang Distri Anti Mahal Markerebet Palembang pada Rabu 26 Juli 2024 lalu.

Pelaku yang berhasil diamankan sempat diinterogasi tim gabungan yang memburunya di Polsek Kota Padang dalam sebuah video yang diterima SUMEKS.CO Sabtu 29 Juni 2024.

Dalam video tersebut, pelaku mengaku setelah menghabisi nyawa korban dirinya sempat memerintahkan seorang wanita untuk membeli semen.

BACA JUGA:Kedokteran Forensik Sebut Hasil Autopsi Pegawai Koperasi Tewas Akibat Benda Tumpul dan Ada Bekas Jeratan

BACA JUGA:Pihak Keluarga Ungkap Fakta Baru di Balik Tewasnya Pegawai Koperasi yang Dikubur dan Dicor Semen

Semen tersebut digunakan pelaku untuk mengubur dan mengecor jasad korban di halaman belakang ruko Distro Anti Mahal Maskerebet Palembang.

"Saya menyuruh seorang wanita, pegawai ART saya di rumah," ujar pelaku saat diinterogasi petugas di Polsek Padang, Polda Sumatera Barat.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono membenarkan pelaku utama pembunuhan korban Anton Eka Saputra (25) berhasil diamankan pihaknya.

Kapolrestabes Palembang mengetakan sore ini otak pelaku Antoni diterbangkan dari padang dan magrib diperkirakan tiba di Palembang usai ditangkap di rumah kerabatnya di Kota Padang, Sumatera Barat.

BACA JUGA:Bos Distro Anti Mahal dan Adik Ipar Masih DPO, Motor Pegawai Koperasi yang Dicor Semen Dijual di Empat Lawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: