Tangan Diborgol dan Dikawal Ketat, Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Landing di Bandara Palembang

Tangan Diborgol dan Dikawal Ketat, Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Landing di Bandara Palembang

Otak pelaku pembunuhan sadis terhadap pegawai koperasi dengan tangan diborgol dilapisi jaket membawa tas ransel dikawal ketat tim gabungan saat tiba di Bandara SMB II Palembang.-Foto: edho/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Otak pelaku pembunuhan sadis terhadap pegawai koperasi tiba di Bandara SMB II Palembang dengan pengawalan ketat petugas kepolisian.

Pelaku Antoni diangkut pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 114,  

Tim gabungan yang menangkap pelaku utama pembunuhan sadis, tiba di Bandara SMB II Palembang Sabtu 29 Juni 2024 sekitar pukul 18.15 WIB.

Pelaku dengan kawalan ketat tim gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang tiba di terminal kedatangan Bandara SMB II Palembang sekitar pukul 18.30 WIB dengan posisi tangan diborgol.

BACA JUGA:Antoni Otak Pelaku yang Kubur dan Cor Pegawai Koperasi Perintahkan Seorang Cewek Beli Semen, Siapa Dia?

BACA JUGA:Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Diterbangkan dari Padang, Kapolrestabes Palembang: Satu Masih Buron

Diketahui, Otak pelaku pembunuhan sadis terhadap pegawai koperasi berhasil diamankan di Padang, Sumatera Barat. Pelaku mengaku memerintahkan seorang cewek untuk membeli semen. 

Antoni merupakan pelaku utama dalam kasus terbunuhnya korban Anton Eka Saputra (25) yang ditemukan terkubur di belakang Distri Anti Mahal Markerebet Palembang pada Rabu 26 Juli 2024 lalu.

Pelaku yang berhasil diamankan sempat diinterogasi tim gabungan yang memburunya di Polsek Kota Padang dalam sebuah video yang diterima SUMEKS.CO Sabtu 29 Juni 2024.

Dalam video tersebut, pelaku mengaku setelah menghabisi nyawa korban dirinya sempat memerintahkan seorang wanita untuk membeli semen.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dikabarkan Otak Pelaku Pembunuhan Sadis Pegawai Koperasi Ditangkap, Bravo Pak Polisi!

BACA JUGA:Otak Pelaku Bersama Istri Sempat Terlihat di Bandara SMB II Usai Pegawai Koperasi Dilaporkan Menghilang

Semen tersebut digunakan pelaku untuk mengubur dan mengecor jasad korban di halaman belakang ruko Distro Anti Mahal Maskerebet Palembang.

"Saya menyuruh seorang wanita, pegawai ART saya di rumah," ujar pelaku saat diinterogasi petugas di Polsek Padang, Polda Sumatera Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: