Sosok Cewek Michat yang Dihabisi Teman Kencan di Bangka, Diungkap Kades Penyandingan Ogan Ilir

Sosok Cewek Michat yang Dihabisi Teman Kencan di Bangka, Diungkap Kades Penyandingan Ogan Ilir

Cewek Michat yang disebut berasal dari Kabupaten Ogan Ilir, ditemukan meninggal dunia dikontrakannya usai dianiaya pria teman kencannya. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Warga Kabupaten Ogan Ilir, dikejutkan dengan kabar warga Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang yang meninggal dunia di Bangka. 

Apalagi, warga asal Kabupaten Ogan Ilir ini meninggal dunia saat sedang melayani teman kencannya, di Jalan Tirta Darma Kelurahan Bacang Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang. 

Pasalnya, wanita asal Kabupaten Ogan Ilir ini berprofesi sebagai cewek Michat di Kota Pangkalpinang, Bangka. Adapun wanita ini, berstatus sebagai janda anak satu

Terkait kabar tersebut, Kades Penyandingan, Yusman Subki menjelaskan, bahwa cewek Michat yang disebut-sebut sebagai warganya itu sudah sekitar dua tahun berada di Bangka. 

"Beliau sudah bukan warga kami lagi, sudah sekitar dua tahunan pindah ke Bangka," ungkapnya kepada SUMEKS.CO, Jumat, 14 Juni 2024.

BACA JUGA:Cewek MiChat Asal Ogan Ilir yang Tewas di Tangan Teman Kencannya di Bangka Dihabisi Dalam Kamar Kontrakan

BACA JUGA:Gegara Tak Mau Lagi Melayani Hasrat Teman Kencannya, Cewek MiChat Asal Ogan Ilir Dihabisi di Bangka

Kades Penyandingan juga menambahkan, pihaknya tidak mengetahui jikalau wanita tersebut ternyata masih menggunakan alamat asalnya di Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

"Kami tidak tahu kalau yang bersangkutan masih menggunakan alamat Ogan Ilir di KTP-nya," terangnya. 

Kades Penyandingan juga menyebut, bahwa jenazah Rahma Maharani Zahwa (20), seorang janda beranak satu ini juga tidak dibawa pulang ke Desa Penyandingan. 

"Karena memang yang bersangkutan sudah bukan warga kami lagi, jadi jenazahnya tidak dibawa pulang. Keluarganya juga sudah tidak ada disini," paparnya. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang janda anak satu yang berasal dari Dusun 1 Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan, ditemukan tidak bernyawa setelah dihabisi oleh pria teman kencannya sendiri yang ia kenal lewat aplikasi Michat. 

BACA JUGA:Kasus Mayat Wanita Dalam Koper Juga Terjadi di Bali, Korban Ternyata Wanita ‘MiChat’

BACA JUGA:Oknum Ojol Tergiur ABG Ditawarkan via MiChat, Pas Kopi Darat Sudah Ditunggu Kawanan Pemeras, Korban Bonyok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: