Sosok Cewek Michat yang Dihabisi Teman Kencan di Bangka, Diungkap Kades Penyandingan Ogan Ilir

Sosok Cewek Michat yang Dihabisi Teman Kencan di Bangka, Diungkap Kades Penyandingan Ogan Ilir

Cewek Michat yang disebut berasal dari Kabupaten Ogan Ilir, ditemukan meninggal dunia dikontrakannya usai dianiaya pria teman kencannya. --

Jasad korban yang sudah dalam keadaan terbujur kaku dengan dipenuhi luka-luka senjata tumpul di sekujur tubuhnya ditemukan di salah satu kamar kontrakan yang berada, Senin, 10 Juni 2024, sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi yang dihimpun SUMEKS.CO wanita pemuas nafsu pria hidung belang ini, tewas diduga disebabkan lantaran tamu prianya yang ia dapat melalui salah satu aplikasi Michat tersebut, belum puas dengan pelayanan yang diberikan oleh korban.

Diduga hasratnya masih tinggi untuk berhubungan badan dengan korban, namun korban tidak mau lagi melayaninya, arena diduga uang yang diterima oleh korban hanya cukup untuk satu kali main atau sekali berhubungan badan.

Diduga, karena hal inilah yang membuat tamu hidung belang korban, bernama Mario Valentino (26), gelap mata hingga tega menghabisi nyawa korban secara membabi buta.

Sementara saat diamankan petugas kepolisian, tersangka Mario mengakui semua perbuatannya.

BACA JUGA:Gegara Pesan PSK Lewat Aplikasi MiChat, Ojol Babak Belur, 5 Geremo Ditangkap

BACA JUGA:Pasutri di Palembang Rampok Pelanggan Kencan MiChat, Istri Dijadikan Umpan

Menurutnya, dirinya tidak bisa mengontrol diri saat korban tidak mau lagi melayaninya yang pada saat kejadian masih ingin berhubungan badan lagi dengan korban.

"Saya masih tinggi, masih sangek, tapi korban tak mau melakukannya lagi. Dia minta uang tambahan, tapi saya sudah tidak punya uang lagi, oleh karena itulah saya gelap mata hingga melakukan hal itu kepada korban," terang tersangka Mario.

Tersangka mengaku memukuli korban secara berulang kali serta membenturkan kepada korban ke dinding, pada saat kejadian korban menurut tersangka sempat berupaya melawan, namun karena kalah tenaga sehingga korban tidak bisa berbuat banyak.

"Korban yang kalah tenaga dengan saya langsung tersungkur dengan luka yang cukup serius hingga meninggal dunia di dalam kamar kontrakan milik korban tersebut," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: