6 Wakil Indonesia akan Berlaga di Babak Perempat Final All England 2024, Ini Drawingnya!

6 Wakil Indonesia akan Berlaga di Babak Perempat Final All England 2024, Ini Drawingnya!

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memastikan diri lolos ke babak perempat final serta melewati pertandingan ketat lawan ganda Jepang di babak 16 besar All England 2024.--

SUMEKS.CO - Enam wakil Indonesia akan berlaga di babak perempat final All England 2024, yang akan bertanding di Utilita Arena Birmingham, Jumat, 15 Maret 2024.

Enam wakil Indonesia yang akan bertanding pada perempat final All England 2024 tersebut, adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie. 

Lalu, di tunggal putri ada nama Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda campuran hanya meloloskan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di babak perempat final All England 2024.

Adapun lawan-lawan yang akan dihadapi keenam wakil Indonesia di babak perempat final All England 2024 ini, di atas kertas merupakan pemain unggulan semua.

Di partai ganda putra babak perempat final All England 2024, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan berhadapan dengan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. 

BACA JUGA:4 Wakil Indonesia Jajaki Babak Perempat Final All England 2024, Ada Anthony Ginting dan Jonatan Christie

BACA JUGA:Hasil Babak 32 Besar All England 2024, The Daddies Kandas dari Ganda Nomor 1 Dunia

Lalu, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan unggulan ke tujuh di All England 2024 ini, akan menantang ganda putra China Taipei Lee Yang/Wang Chi Lin. 

Di partai tunggal putra, Indonesia menempatkan dua wakil andalannya. Anthony Sinisuka Ginting, akan berhadapan dengan tunggal nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen. 

Kemudian, Jonatan Christie yang berada di full bawah akan berhadapan dengan pemain tunggal China, Shi Yu Qi, yang di babak 16 besar mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo. 

Di tunggal putri, Indonesia menempatkan Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi tunggal putri Jepang, Akane Kamaguchi. 

Dan di ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, akan menghadapi ganda nomor satu dunia Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, di babak perempat final All England 2024.

BACA JUGA:Tampil Mendominasi, Leo/Daniel Justru Tumbang di Babak Pertama All England 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: