Menang 5-0 Atas Inggris, Indonesia Hanya Kehilangan 1 Gim di Pertandingan Pertama Grup C Thomas Cup 2024

Menang 5-0 Atas Inggris, Indonesia Hanya Kehilangan 1 Gim di Pertandingan Pertama Grup C Thomas Cup 2024

Tim Thomas Cup Indonesia, berhasil menang 5-0 atas tim Inggris. --

SUMEKS.CO - Tim Indonesia berhasil meraih kemenangan atas tim Inggris, di pertandingan pertama fase grup C gelaran Thomas Cup 2024.

Bertanding di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu, 27 April 2024, tim Thomas Cup Indonesia unggul 5-0 atas Inggris. 

Pada pertandingan pertama, Indonesia menurunkan tunggal terbaiknya, Anthony Sinisuka Ginting, sebagai pemain pertama melawan Harry Huang. 

Anthony menang mudah melawan tunggal pertama Inggris tersebut, dengan dua gim langsung melawan Harry, dengan skor 21-8 dan 21-15.

Di partai kedua, Indonesia menurunkan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, untuk menghadapi Ben Lane/Sean Vendy. 

BACA JUGA:Hasil Uber Cup 2024 Grup C: Indonesia Sapu Bersih Kemenangan 5-0 Atas Hongkong

BACA JUGA:Anthony Sinisuka Ginting Menyala! Jajaki Partai Final All England 2024, Akankah Tercipta All Indonesian Final?

Fajar/Rian berhasil menambah keunggulan tim Thomas Cup Indonesia, setelah menang dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-12.

Jonatan Christie yang turun di partai ketiga, juga berhasil menyumbang poin untuk tim Indonesia setelah mengalahkan Nadeem Dalvi. 

Jonatan berhasil menyudahi perlawanan tunggal kedua Inggris tersebut, juga dengan dua gim langsung 21-16 dan 21-12.

Lalu, ganda kedua Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, yang turun di partai keempat, juga menang atas Callum Hemming/Ethan Van Leeuwen. 

Meski berhasil menyumbang poin untuk tim Indonesia, akan tetapi Tim Thomas Cup Indonesia harus kehilangan satu gim setelah Fikri/Bagas harus melewati pertarungan tiga gim. 

BACA JUGA:Menunggu Dominasi Anthony Sinisuka Ginting Lawan Li Shi Feng di Semifial Indonesia Open 2023

BACA JUGA:Bermain Agresif, Anthony Sinisuka Ginting Juarai Singapore Open 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: