Fajar/Rian Kalah, Indonesia vs Thailand 2-1 di Pertandingan Kedua Thomas Cup 2024 Fase Grup C

Fajar/Rian Kalah, Indonesia vs Thailand 2-1 di Pertandingan Kedua Thomas Cup 2024 Fase Grup C

Ganda putra Indonesia, Fajar/Rian harus mengakui keunggulan ganda Thailand di pertandingan kedua babak fase grup Thomas Cup 2024.- -

SUMEKS.CO - Tim Thomas Cup Indonesia berbagi angka dengan Thomas Cup Thailand, pada pertandingan kedua fase grup C yang berlangsung hari ini, Senin, 29 April 2024.

Pada pertandingan kedua fase grup C Thomas Cup 2024, Tim Indonesia terlebih dahulu unggul 1-0 atas Thailand lewat Anthony Sinisuka Ginting, yang menang lawan Panitchapon Teeraratsakul. 

Anthony berhasil memenangi pertandingan melawan tunggal pertama Thailand tersebut, hanya dengan dua gim langsung, 21-16 dan 21-13.

Indonesia harus kehilangan poin di pertandingan kedua, lewat ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang harus mengakui keunggulan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teraratsakul. 

Fajar/Rian harus takluk terhadap ganda pertama Thailand itu lewat drama tiga gim, 19-21, 21-14, 11-21.

BACA JUGA:Menang 5-0 Atas Inggris, Indonesia Hanya Kehilangan 1 Gim di Pertandingan Pertama Grup C Thomas Cup 2024

BACA JUGA:Thomas Cup 2022, Indonesia Tantang Tuan Rumah

Usai pertandingan, Fajar mengakui, bahwa permainan yang ditunjukkan oleh pasangan Thailand ini lebih baik dari mereka. 

"Kami akui pasangan Thailand bermain sangat baik. Mereka sedang dalam tren yang meningkat dan mempunyai kombinasi yang bagus," katanya. 

Fajar menambahkan, bahwa pasangan Thailand ini memiliki kombinasi yang sangat baik. Dimana, mereka memiliki peranan berbeda. 

"Pemain depannya adalah playmaker dengan bola-bola depan yang halus, sementara satunya memiliki power yang sangat kuat," paparnya. 

Pada tunggal kedua, Indonesia memperlebar keunggulan menjadi 2-1 lewat Jonatan Christie yang berhasil menaklukkan Saran Jamsri, dengan skor 21-16, 13-21, 21-12.

BACA JUGA:Bermain Ketat 3 Gim, Fajar/Rian Kalah dari Unggulan 3 Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024

BACA JUGA:Bertanding 44 Menit, Fajar/Rian Berhasil Pertahankan Gelar Juara Ganda Putra All England

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: