LUAR BIASA! Unsri Jadi Pemenang Ajang Bakrie Center Foundation Partnership Awards

LUAR BIASA! Unsri Jadi Pemenang Ajang Bakrie Center Foundation Partnership Awards

Unsri terima penghargaan dari Bakrie Center Foundation (BCF). --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Universitas Sriwijaya (Unsri) terpilih menjadi pemenang dalam kategori The Most Valuable Partner of University Campus Leaders Program Batch 8, di Ajang Bakrie Center Foundation Partnership Awards. 

Penghargaan ini diterima oleh Prof Deris Stiawan, M.T., Ph.D, selaku PIC MSIB Unsri yang diserahkan langsung oleh Jimmy Gani, Chief Executive Officer BCF dan Harsono, Program Director di Gedung Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rabu, 26 Juni 2024.

Rektor Universitas Sriwijaya, Prof Dr Taufiq Marwa, mengucapkan rasa syukur atas capaian yang diraih oleh Unsri di ajang Bakrie Center Foundation Partnership Awards. 

"Penghargaan ini diraih berkat kerja keras keluarga besar Universitas Sriwijaya mulai dari pimpinan, dosen, karyawan, dan mahasiswa yang telah berkontribusi memberikan yang terbaik dalam mewujudkan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) khususnya di bidang pendidikan," ucap Rektor.

Sebagai informasi, Bakrie Center Foundation (BCF) adalah lembaga filantropi yang didirikan oleh Anindya Novyan Bakrie pada tahun 2010.

BACA JUGA:Unsri Gelar Wisuda ke-3 di Tahun 2024, Ada 1.335 Mahasiswa Jadi Wisudawan Baru, 60 Persen Berpredikat Cumlaude

BACA JUGA:Menuju Masa Depan Berkelanjutan: Bukit Asam Berbagi Ilmu di Rumah BUMN Goes To Campus Unsri

Tujuannya untuk menjadi katalisator dalam memecahkan permasalahan sosial. 

BCF mengusung konsep percepatan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) yang berfokus pada tiga bidang utama, yaitu pendidikan, lingkungan, dan kesehatan dengan menerapkan prinsip kolaborasi hexa helix stakeholder. 

Campus Leaders Program (CLP) merupakan salah satu upaya BCF dengan seluruh mitranya untuk mempercepat pencapaian SDGs sebelum tahun 2030. 

Untuk diketahui, pada awal tahun 2024 lalu, mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) menorehkan prestasi dalam skala internasional.

Kali ini, mahasiswa Unsri berhasil membawa pulang 11 medali di ajang Thailand Inventor Day IPITEX 2024 yang diadakan di Banga, Thailand

BACA JUGA:Spesialis Pembobol Kosan Mahasiswa Unsri di Indralaya, Tak Berkutik Diamankan Satreskrim Polres Ogan Ilir

BACA JUGA:Ditawari Jadi Dosen Program Doktor dan Magister FISIP Unsri, Pj Gubernur Agus Fatoni: Ini Suatu Kehormatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: